Nasional

Nataru 2024, Polres Banjarbaru Fasilitasi Penitipan Kendaraan-Larang Petasan!

Polres Banjarbaru bersama jajarannya menyediakan fasilitas tempat penitipan kendaraan bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik liburan Nataru 2024

Featured-Image
Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah. Foto-apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Polres Banjarbaru bersama jajarannya menyediakan fasilitas tempat penitipan kendaraan bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik liburan Natal dan Tahun Baru 2024.

Hal ini sebagai bentuk antisipasi atas maraknya pencurian pada rumah kosong selama masa liburan akhir tahun.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah menuturkan, bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan fasilitas tempat penitipan ini dapat menghubungi Bhabinkamtibmas setempat.

"Kita mengimbau kepada yang akan melaksanakan mudik ke kampung halamannya, bisa menghubungi Bhabinkamtibmas terdekat jika ada sepeda motor dan mobil yang mau dititipkan, kami menyediakan penitipan," ungkapnya, Jumat (22/12/2023).

Adapun lokasinya, bertempat di lima Polsek di Banjarbaru, yakni Polsek Liang Anggang, Polsek Banjarbaru Utara, Polsek Cempaka, Polsek Aluh-Aluh dan Polsek Beruntung Baru.

Sedangkan terkait perayaan Nataru dengan menyalakan petasan masih belum diizinkan.

"Untuk ini yang masuk dari kami izinnya hanya festival musik, belum ada terkait petasan tapi akan kita lihat perkembangannya nanti," tuntasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner