Relax

Nasib Pekerja Holywings Dipertanyakan, Gus Miftah-Taqy Malik Bersuara!

apahabar.com, BANJARMASIN – 12 gerai Holywings dicabut izinnya oleh Anies Baswedan. Nikita Mirzani, selaku salah satu…

Featured-Image
Salah satu gerai Holywings tengah dijaga Satpol PP. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – 12 gerai Holywings dicabut izinnya oleh Anies Baswedan. Nikita Mirzani, selaku salah satu pemegang saham, sempat menyinggung soal nasib para pekerja.

“Tapi lihat juga di belakang Holywings, banyak juga orang kayak kalian cari nafkah buat anak-istrinya,” kata Nikita Mirzani dilansir dari Detikhot, Rabu (29/6).

Figur publik Gus Miftah hingga Taqy Malik pun turut berkomentar terkait nasib para pekerja Holywings tersebut.

Melalui sebuah video, Gus Miftah memberikan nasihat dan tanggapan soal para pekerja tersebut di Instagram pribadinya @gusmiftah, Selasa (28/6).

“Assalammualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh. Holywings tutup, banyak yang bertanya dan berkata bagaimana dengan nasib karyawannya, dengan rezekinya, dan lain sebagainya,” ucap Gus Miftah di Instagram.

“Saudaraku, orang yang meragukan rezekinya, berarti meragukan Sang Pemberi Rezeki. Yakinlah Allah memberikan itu pasti memberikan kehidupan. Bahkan binatang melata pun rezekinya sudah ditanggung Allah SWT. Semuanya rezekinya dijamin Allah SWT. Maka jangan sampai kita menjadi orang ‘MTS’, musyrik tanpa sadar. Siapa mereka? Orang yang meragukan rezeki dari Allah SWT,” tuturnya.

“Kita doakan teman-teman Holywings dapat pekerjaan lebih baik dan pekerjaan halal, amin,” tutup Gus Miftah.

Sementara Taqy Malik menasihati agar rasa khawatir para pekerja Holywings yang terdampak masalah ini agar menyikapinya dengan tenang.

“Utk kalian orang orang yang pernah kerja di holywings, tenang saja dan tak perlu khawatir, kalian tak kehilangan Rezeki, apa artinya gaji didapatkan dari tempat yang keji? Tenang saja, kalian hanya kehilangan gaji tapi tidak kehilangan Allah yang maha Menyayangi, menunggu taubat seorang hamba yang kadang tak tau diri,” tulis Taqy Malik.

“Tenang saja, holywings hanyalah sebatas nama. tapi ada yang jauh lebih mulia dan berharga, yaitu Holy Qur’an. yang apabila kalian dekat dengannya, hidup kalian dalam jaminan Allah SWT,” sambungnya.



Komentar
Banner
Banner