Kalteng

Naik Perahu Motor, Kawal Logistik Pilkada ke Danau Tundai Kalteng

apahabar.com, PALANGKA RAYA — Perahu motor jadi alat transportasi untuk mendistribusikan logistik ke Danau Tundai, Kalteng….

Featured-Image
Pengawalan distribusi logistik Pilkada ke Kelurahan Danau Tundai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, dilakukan dengan perahu motor. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA — Perahu motor jadi alat transportasi untuk mendistribusikan logistik ke Danau Tundai, Kalteng.

Pendistribusian logistik itu mendapat pengawalan ketat dari personel pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) Polresta Palangka Raya.

Mereka naik perahu motor untuk melakukan pengawalan distribusi logistik Pilkada ke Kelurahan Danau Tundai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Kalteng, Selasa (8/12).

Pengawalan dilakukan Bripka Sutrisno Piliang, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau Polresta Palangka Raya yang sehari-hari bertugas di Kelurahan Danau Tundai.

Namun karena kondisi geografis Danau Tundai yang sulit dilewati melalui jalur darat membuat proses distribusi harus menempuh jalur air dengan menyeberangi Daerah Aliran Sungai (DAS) Kahayan menuju lokasi pemungutan suara.

Di tempat terpisah, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan senantiasa menekankan kepada setiap anggota yang bertugas di lapangan untuk selalu mengutamakan keselamatan.

“Lakukan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab namun tetap mengedepankan keselamatan diri dan obyek maupun objek yang diamankan,” pesannya.



Komentar
Banner
Banner