Kalsel

Naik Pangkat, Puluhan Anggota Polres Tabalong Sujud Syukur

apahabar.com, TANJUNG – Sebagai ungkapan gembira atas kenaikan pangkat, lima puluh anggota Polres Tabalong serentak sujud…

Featured-Image
Puluhan anggota Polres Tabalong melakukan sujud syukur usai naik pangkat. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG - Sebagai ungkapan gembira atas kenaikan pangkat, lima puluh anggota Polres Tabalong serentak sujud syukur, Kamis (31/12).

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori memimpin langsung upacara korps rapor kenaikan pangkat yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tabalong.

Upacara yang juga dihadiri jajaran Wakapolres Kompol Iwan Wahyu Purnomo beserta pejabat utama.

Jumlah anggota yang naik pangkat 50 personel. Terdiri dari 47 anggota Polri dan 3 orang PNS Polri.

Rinciannya, 1 personel naik pangkat dari AKP ke Kompol, 3 personel dari Iptu ke AKP, 11 personel dari Ipda ke Iptu, 3 personel dari Aipda ke Aiptu.

Kemudian, 7 personel naik ke Aipda, 9 Brigadir ke Bripka, 2 Briptu ke Brigadir, dan 11 Bripda ke Briptu, serta PNS Polri pengatur ke pengatur TK I berjumlah 3 orang.

Kapolres AKBP M Muchdori melalui Kasubag Humas AKP H Ibnu subroto mengatakan, kenaikan pangkat ini terhitung mulai 1 Januari 2020.

“Diharapkan dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan semangat berkerja," harapnya.

Kenaikan pangkat 50 personel ini hendaknya menjadi motivasi kepada anggota lainnya, agar bisa menjalankan tugas lebih baik lagi.

“Diharapkan kenaikan pangkat ini juga menjadikan pelaksanaan tugas dilakukan dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya," pungkas Ibnu.

Dalam kenaikan pangkat ini juga dilakukan syukuran dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Tabalong diserahkan kepada personel yang naik pangkat paling senior AKP Katino.



Komentar
Banner
Banner