Hiburan

Naik Jet Pribadi, Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Nikahan Kaesang-Erina

Raffi Ahmad menggunakan private jet menuju Yogyakarta dalam rangka pernikahan Kaesang dan Erina. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya.

Featured-Image
Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Nikahan Kaesang-Erina Naik Jet Pribadi. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Raffi Ahmad benar-benar menggunakan private jet menuju Yogyakarta dalam rangka pernikahan Kaesang dan Erina. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya.

Tidak hanya bersama anak-anaknya dan sang istri, Nagita Slavina yang turut hadir di sana. Desta dan Irfan Hakim juga turut serta dalam rombongan.

"Yogya," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram pribadinya dilihat bakabar.com, Sabtu (10/12).

Saat berita ini diturunkan, Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Desta sudah berada di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo.

Sebelumnya Raffi Ahmad sempat mempermasalahkan undangannya yang tidak memiliki barcode. Raffi Ahmad panik karena melihat undangannya tidak ada barcode seperti punya Irfan Hakim dan Sarah Pia Desideria.

"Mas (Kaesang) ini nggak ada barcode ini undangan. Salah lagi. Mas barcode Mas," celetuk Raffi Ahmad, Jumat (9/12).

Barcode menjadi salah satu syarat tamu undangan bisa masuk ke lokasi acara. Raffi Ahmad mendapat undangan untuk menghadiri akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina di Yogyakarta pada 10 Desember 2022.

"Mas (Kaesang) aku sudah beli tiket pesawat sama tiket bus," selorohnya.

Melihat Raffi Ahmad panik, sahabat Erina Gudono sekaligus koordinator bridesmaid, Sarah Pia Desideria, yang juga ada di acara yang sama mengatakan kemungkinan undangan akad nikah dan resepsi berbeda.

"Beda sih kalau resepsi sama akad. Nanti dikoordinasikan lagi saja," kata Sarah.

"Padahal kesananya rencana mau pakai pesawat pribadi ya? Dari tadi kita ngoceh dia (Raffi) diam saja," ledek Irfan Hakim.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diam-diam diketahui memiliki pesawat pribadi. Namun diakui Nagita Slavina sejak awal punya belum pernah memakai pesawat tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner