tanah bumbu

Nahas, Seorang Anak Meninggal Dunia Akibat Tenggelam di Sungai Satui Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Seorang anak (5) meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Satui, Kecamatan Satui, Kabupaten…

Featured-Image
Petugas dan warga saat melakukan pencarian dan evakuasi korban. Foto-Humas Polres Tanbu.

bakabar.com, BATULICIN – Seorang anak (5) meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Satui, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Korban tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di Bantaran Sungai Satui tepatnya di Jalan Angkasa, Desa Sungai Danau, Rabu (2/2) sekira pukul 12.30 Wita.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, AKP H I Made Rasa, membenarkan kejadian tenggelamnya anak tersebut.

“Iya kemarin kejadiannya. Seorang anak meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Satui,” ujar AKP Made, Kamis (3/2).

AKP Made menjelaskan awalnya Polsek Satui menerima informasi dari masyarakat bahwa adanya anak hilang yang diduga tenggelam yang terjadi di Bantaran Sungai Satui di Jalan Angkasa, Desa Sungai Danau.

Setibanya di TKP, kemudian personel memperoleh petunjuk dari masyarakat bahwa terdapat bekas tapak kaki kecil yang masih terlihat baru mengarah ke sungai dan diduga tapak kaki tersebut bekas tapak kaki korban.

Kemudian personel Polsek Satui dan para warga melakukan pencarian di sekitar Sungai Satui dan akhirnya berhasil menemukan korban yang tenggelam.

“Korban diangkat, selanjutnya dilarikan ke Klinik Surya Medika Satui oleh pihak keluarga dan Personel Polsek Satui, namun dari hasil pemeriksaan dokter, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” jelas Made.

Diketahui korban adalah warga Jalan Angkasa RT 02 Desa Sungai Danau Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu.img



Komentar
Banner
Banner