Kalsel

Nahas! Berkendara Sambil Isap Lem Fox, Tiga Anak Punk di Tapin Tabrak Avanza

apahabar.com, RANTAU – Tiga orang diduga anak punk yang berboncengan motor terlibat kecelakaan lalu lintas dengan…

Featured-Image
Salah satu diduga anak punk saat dievakuasi relawan BPK RMT 058 ke RSUD Datu Sanggul. Foto: Istimewa

bakabar.com, RANTAU – Tiga orang diduga anak punk yang berboncengan motor terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah minibus Toyota Avanza di Jalan Ahmad Yani Desa Rumintin, Tapin, Selasa (10/8) malam.

Beruntung, ketiganya selamat dan hanya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Datu Sanggul Tapin.

Kasat Lantas Polres Tapin, AKP Risda Idfira, melalui Kanit Lantas, Ipda Lisna Hartati, membenarkan kejadian nahas tersebut.

“Kejadiannya melibatkan kendaraan roda dua dan roda empat tepat di Jalan Ahmad Yani, Desa Rumintin tepatnya di depan RM Barokah, Tapin Selatan, Kabupaten Tapin,” ungkapnya.

Ipda Lisna mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 Wita. Dalam kejadian itu ada tiga orang korban. Dua orang laki-laki dan satu perempuan.

“Ketiganya berinisial MAB (20) warga Sungai Irang Pulau Pinang, MR (17) warga Karangan Putih dan seorang perempuan DA (17) warga Pulau Sambung Kilometer 92,” ujarnya.

Adapun kronologis bermula pada saat itu ketiga korban berboncengan menggunakan satu unit motor dari arah luar kota menuju Hulu Sungai Selatan.

“Ketiganya mengendara dalam keadaan mengisap lem fox dan saat tiba di tempat kejadian perkara, kendaraan yang ditunggangi mereka oleng ke kanan sehingga menabrak mobil jenis Toyota Avanza,” lanjut Ipda Lisna.

Ia mengatakan dalam kejadian tersebut membuat ketiganya mengalami luka dan langsung dievakuasi oleh tim relawan BPK RMT 058 menuju RS Datu Sanggul.

“Upaya yang dilakukan yakni mengamankan barang bukti berupa mobil dan sepeda motor serta tiga kaleng Lem Fox,” jelasnya.

Ipda Lisna mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan dalam berlalu lintas dan tidak berkendara dalam posisi mabuk. Sebab itu bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.



Komentar
Banner
Banner