Tak Berkategori

Nadjmi-Jaya Nonton Bareng Film ‘Rumah Jomblo’ bersama Kaum Millenial

apahabar.com, BANJARBARU – Film “Rumah Jomblo” tayang perdana di bioskop mini “Misbar” (Gerimis Bareng) yang terletak…

Featured-Image
Para pemain Film Rumah Jomblo berfoto bersama Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Randy

bakabar.com, BANJARBARU - Film "Rumah Jomblo" tayang perdana di bioskop mini "Misbar" (Gerimis Bareng) yang terletak di kawasan RTH Taman Pintar Jalan Panglima Batur Banjarbaru pada Minggu (5/1) malam.

Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan tampak membaur bersama ratusan penonton yang didominasi kaum millenialBanjarbaru.

Dalam film pendek yang diproduseri Budi Ismanto itu, Wakil Walikota turut unjuk kebolehan. Dia berperan sebagai seorang lurah yang membina dan membantu para pembuat jamu di Kampung Pejabat (pembuat dan penjual jamu Loktabat). Saat adegan H. Darmawan Jaya Setiawan tampil, para penonton sontak bertepuk tangan.

Menariknya, bioskop mini "Misbar" menjadi tempat perdana untuk pemutaran film indie ini.

Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani mengungkapkan alasannya. Dia berkeinginan kelak Misbar dapat bermanfaat bagi warga Kota Banjarbaru, begitu pula Kalimantan Selatan.

"Kami ingin kawan-kawan di Sineas, kemudian para pemain (film indie) itu punya ruang untuk mengekspresikan kemampuannya (dalam berakting)," ucap H. NadjmiAdhani seperti dilansir redaksi8, Senin (6/1).

Sementara itu, Produser film "Rumah Jomblo", Budi Ismanto menyampaikan terima kasih kepada Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota yang sudah memberikan dukungan terhadap film tersebut.

Budi mengakui, film "Rumah Jomblo" yang ditayangkan pada malam itu belum sempurna.

"Sebenarnya, ini belum sempurna seratus persen. Tapi karena ini adalah uji coba, jadi kita saksikan (tayang) di Misbar," ungkap Pimpinan Umum media online bakabar.com ini.

"Insya Allah mungkin dalam satu minggu lagi film ini akan jauh lebih sempurna," sambungnya.

Untuk diketahui, film pendek yang disutradarai Tubagus Deddy ini merupakan kerjasama dari Bima Sakti Production dengan Pemkot Banjarbaru bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Banjarbaru untuk memperkenalkan "keindahan" Banjarbaru dengan berbagai warnanya.

Di antara tempat wisata yang dijadikan lokasi syutingnya; Kampung Pelangi, Danau Seran, Kampung Pejabat, termasuk Rumah Jomblo di kawasan Gunung Kupang Kecamatan Cempaka Banjarbaru.

Baca Juga:Sendratasik Berkarya 9 Sukses! Ibnu Sina: Layak Disajikan Kembali

Baca Juga:Bersama Band Pengiring, Ifan Seventeen Hentak Marabahan

Baca Juga: DJ Cilik Hipnotis Pengunjung Hotel Roditha Banjarmasin

Baca Juga: Tahun Baru di Batfest 2019 Disambut Pesta Kembang Api dan "Cendol Dawet"

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner