News

Nadalsyah-Supian Hadi Kunjungi Pasar Sampit Serap Aspirasi Masyarakat Kotim

Terjun langsung dan berbaur bersama masyarakat, inilah bentuk kedekatan bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Koyem-SHD serap aspirasi masyarakat Kotim.

Featured-Image
Keakraban Koyem-SHD, bersama masyarakat saat mengunjungi Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit. Senin (2/9/2024). Foto: bakabar.com/Ilhamsyah Hadi

bakabar.com, SAMPIT - Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Nadalsyah (Koyem) dan Supian Hadi (SHD) gencar mendekati  masyarakat.

Kali ini Koyem-SHD berkunjung ke Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM), salah satu pasar moderen di Kota Sampit. Kehadiran kedunya mendapatkan sambutan hangat pedagang maupun masyarakat yang berbelanja, Senin (2/9/2024).

Apa lagi SHD yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Sampit, karena merupakan mantan Bupati Kotim dua periode.

"Kami sangat mendukung sekali, apa lagi Supian Hadi orang Kotim yang sangat berjasa membangun daerah ini waktu beliau jadi Bupati. Sudah lama kita menantikan pemimpin berasal dari Kotim, semoga pada Pilkada ini beliau berdua menang," kata Yani, salah seorang pedagang yang berada di Pasar Ikan Mentaya (PIM).

Koyem - SHD saat menyambangi tukang becak yang ada disekitar pelabuhan dan Pasar PPM Sampit. Senin (2/9/2024). Foto : bakabar.com/Ilhamsyah Hadi.
Koyem - SHD saat menyambangi tukang becak yang ada disekitar pelabuhan dan Pasar PPM Sampit. Senin (2/9/2024). Foto: bakabar.com/Ilhamsyah Hadi

Koyem sangat mengapresiasi dengan sambutan masyarakat Sampit yang begitu hangat kepadanya. Hal ini sebuah kehormatan baginya bisa mendengar langsung aspirasi maupun saran dan masukan masyarakat yang menginginkan dirinya bersama SHD menjadi pemimpin yang bisa membawa Kalteng lebih maju lagi kedepannya.

"Bersama adinda SHD bapak calon wakil Gubernur saya di bawah berputar-putar di Kota Sampit ini, dimulai masuk warung legendaris yang banyak sekali pengunjungnya di sana, terus setelah itu dibawa jalan ke pasar menyerap aspirasi masyarakat, tokoh-tokoh pasar, kepala pasar dan lain sebagainya," kata Koyem.

Banyak usulan yang diberikan masyarakat yang berharap jika nantinya Koyem-SHD terpilih, bisa meningkatkan sektor perekonomian Kotim, sebagai salah satu kabupaten maju di Kalteng.  

"Untuk mendukung kami berdua sangat baik dan mereka juga ada usulan-usulan seandainya kami terpilih nanti, kami catat dan insya Allah itu usulan yang sangat realistis, khususnya pada peningkatan sarana prasarana dalam mendorong untuk meningkatkan ekonomi daerah kita," terang Koyem.

Sementara itu, SHD menyambut baik keinginan masyarakat Kotim yang banyak memberikan dukungan kepada dirinya maju berkontestasi di Pilkada tahun 2024 ini.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kotim kepada saya. Apa yang menjadi amanat masyarakat Kotim akan menjadi tugas saya. Dan untuk mendorong meningkatkan perekonomian Kotim, banyak ide-ide yang akan kita berikan untuk Kotim menjadi lebih maju baik dalam pembangunan maupun perekonomiannya," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner