News

Murah tapi Canggih, Berapa Harga Mobil Listrik Wuling Air ev?

apahabar.com, JAKARTA – Bertepatan hari ulang tahun ke-5, Wuling Motors akhirnya resmi mengumumkan nama dan harga…

Featured-Image
Wuling Air ev resmi meluncur dengan harga mulai dari Rp250 juta. (Foto: dok. Wuling)

bakabar.com, JAKARTA - Bertepatan hari ulang tahun ke-5, Wuling Motors akhirnya resmi mengumumkan nama dan harga mobil listriknya, Air ev.

Wuling yang mengangkat tema ‘Drive For A Green Life' ini sudah bisa dipesan dengan harga mulai Rp250 juta untuk tipe Standar Range dan Rp300 juta untuk tipe Long Range.

Menurut Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, pihaknya secara resmi mulai membuka pemesanan Air ev.

Menurut dia, pengguna Wuling Air ev akan merasakan pengalaman berkendara yang mudah di perkotaan dan juga gaya hidup eco-friendly.

“Pengguna bisa merasakan kebanggaan tersendiri, karena kendaraan listrik ini punya sentuhan eksterior yang futuristis nan canggih,” kata Dian baru-baru ini.

Nama Air ev sendiri terinspirasi dari udara yang bergerak bebas dan memberikan kesegaran, sehingga pemiliknya dapat bergerak bebas ditunjang fitur pintar yang disematkan.

Selain itu, pengisian daya mobil mini ini juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah dan soal keamanan baterainya terjamin.

Tidak itu saja, mobil yang sebelumnya diberi nama GSEV ini didukung rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech.

Soal kabinnya, Wuling berukuran mini ini dibekali 4 kursi yang nyaman, plus ditunjang dengan beragam fitur cerdas.

Jika tertarik untuk memesan Air ev, selain melalui diler resmi, Wuling juga membuka kanal daring melalui wuling.id dan exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

Komentar
Banner
Banner