Tak Berkategori

Muncul Lagi, Nissa Sabyan Langsung Diserbu Warganet: Kapan Klarifikasi?

apahabar.com, BANJARMASIN – Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan publik setelah mengunggah potret dirinya di Instagram, belum…

Featured-Image
Nissa Sabyan promosi merek pakaian. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN - Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan publik setelah mengunggah potret dirinya di Instagram, belum lama tadi.

Pasalnya, alih-alih memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan, dia malah mencuat ke permukaan hanya untuk keperluan promosi sebuah merek pakaian.

Dalam unggahan itu, Nissa Sabyan tampak anggun dalam balutan dress elegan berwarna hitam.

"Assalamualaikum. Selamat berbuka puasa. Jangan lupa untuk set alarm besok jam 10:00 buat order baju (salah satu merek pakaian). Untuk materialnya benar-benar bagus, furingnya adem dan untuk detail payetnya full cristal & swarovski loh. Cek Instagramnya ayo, karena lagi bagi-bagi dress yang Nissa pakai juga di sana loh," tulis Nissa Sabyan di Instagram, Minggu (25/4) kemarin.

Sontak unggahan tersebut langsung diserbu warganet. Sedikitnya terdapat 16 ribu komentar dan disukai 530 ribu.

"Kalau merasa nggak salah, klarifikasi dong, kalau nggak berani, berarti beneran," tulis @rendy_saputera.

"Klasifikasinya (Klarifikasi) mana?" ujar @muh__sirajuddin.

"Kapan sih klarifikasi?" tanya @desvansyah.

Kendati demikian, masih ada warganet yang membela Nissa Sabyan.

"Netizen sudah merasa paling benar saja, nggak nyadar kita semua itu hanya seorang manusia yang tidak luput dari kesalahan. Sok-sokan ngomentarin hidup orang, kaya udah benar saja," timpal @vina_febrianty.



Komentar
Banner
Banner