DPRD Kotabaru

Mulai Wakil Rakyat, Jebolan IPB Sukses Jadi Abdi Negara di Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB), atau perguruan tinggi negeri berlokasi di Bogor ini…

Featured-Image
Alumni IPB sukses jadi anggota dewan, karyawan perusahaan, hingga abdi negara di Kotabaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB), atau perguruan tinggi negeri berlokasi di Bogor ini ternyata di Kotabaru berjumlah puluhan.

Di Bumi Sa Ijaan, mayoritas jebolan perguruan tinggi itu boleh dibilang mengilau dari segi karirnya.

Selain sudah ada yang sukses menjadi wakil rakyat, atau anggota dewan, juga bekerja mendapat amanah sebagai abdi negara, atau pegawai.

Awaludin, mengatakan jebolan IPB di Kotabaru berjumlah sekitar 25 orang. Seluruhnya, telah bekerja di perusahaan, kehutanan, serta sebagai abdi negara di lingkup Pemkab Kotabaru.

“Alhamdulillah, mayoritas jadi pegawai, dan banyak juga yang kerja di perusahaan,” ujar Awal, mantan Kades, sekaligus sebagai wakil rakyat itu, usai temu kangen bersama para alumni IPB, Selasa (25/1).

Meski demikian, Sekretaris Komisi II DPRD tersebut mengajak agar seluruh generasi muda di Kotabaru dapat belajar lebih giat, dan menuntut ilmu hingga ke jenjang yang lebih tinggi sehingga bisa mengejar yang dicita-citakan.

“Semangat meraih cita-cita itu harus dimulai sejak dini. Kerja keras juga menjadi modal utama untuk mencapai kesuksesan. Terus semangat, untuk meraih masa depan emas,” tandas Awaludin.

Komentar
Banner
Banner