liga inggris

MU Lagi Bapuk! Ten Hag Usung Misi Wajib Menang dari Fulham

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag memastikan tim asuhannya mengusung misi wajib menang kala bertandang ke Fulham pada lanjutan Liga Inggris.

Featured-Image
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag usung misi wajib menang dari Fulham. Foto: Reuters

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag memastikan tim asuhannya mengusung misi wajib menang kala bertandang ke Fulham pada lanjutan Liga Inggris.

“Kami harus menang dan saya tidak ingin mencari alasan jika kami tidak menang. kami harus lebih pragmatis namun tetap harus menang,” kata Ten Hag jelang pertandingan dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (4/11).

Hal ini dikatakan oleh juru racik The Red Devils buntut dari tiga kekalahan beruntun pasukannya yang gagal memetik kemenangan di pertandingan terakhir mereka.

Di samping itu, dirinya juga menambahkan bahwa tekad meraih tiga poin tak hanya datang dari dirinya, tapi juga para penggawa setan merah.

Baca Juga: Dipermalukan Newcastle, Erik Ten Hag: Kondisi MU Memburuk

“Mereka positif. Mereka ingin memperbaikinya. Kami tahu standar di sini dan kami harus memenuhi standar tersebut setiap hari,” tuturnya.

Sebagaimana di ketahui, pasukan Ten Hag baru saja menelan dua kekalahan besar kala dilumat rival sekota mereka, Manchester City (3-0) di akhir pekan lalu.

Sementara, nasib kurang beruntung setan merah berlanjut saat Rashford cs dihabisi oleh Newcastle United (3-0) saat berduel di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup tengah pekan kemarin.

Baca Juga: Usai Kalahkan Brentford, Erik Ten Hag Puji Kegigihan Skuat MU

“Kami telah mengalami dua kemunduran besar dan kami akan melawannya,” imbuh pelatih berkepala plontos tersebut.

Di sisi lain, Ten Hag mengungkapkan kondisi para pemainnya jelang pertandingan. Ia menuturkan bahwa setan merah tak akan diperkuat oleh Casemiro dan juga kecil kemungkinan menurunkan Victor Lindelof.

Adapun pertandingan Manchester United kontra Fulham akan dihelat di markas The Cottagers di Craven Cottage, Sabtu (4/11) pukul 19.30 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner