motor terbakar

Motor Terbakar di Underpass Kebayoran Jaksel, Tangan Korban Luka Melepuh

Pemotor sempat memadamkan api yang membakar motornya dengan tangan kosong hingga mengalami luka bakar di telapak tangan.

Featured-Image
Diduga akibat Konsleting listrik, sebuah sepeda motor yang dikendarai pria bernama M Damis terbakar di underpass Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin 12 Juni 2023. Foto : Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Diduga akibat Korsleting listrik, sebuah sepeda motor yang dikendarai pria bernama M Damis terbakar di underpass Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (12/6).

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiano mengatakan pemotor tersebut sempat berusaha memadamkan api yang membakar motornya dengan tangan kosong hingga mengalami luka bakar di telapak tangan.

"Ketika diteriaki, 'api… api… ' oleh pengendara lain, korban langsung berhenti dan berusaha memadamkan api. Tapi karena tidak ada air, dia berusaha memadamkan pakai tangannya dan menyebabkan kedua telapak tangan Damis melepuh," ujar Widya dalam keterangannnya dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga: Korsleting di Mesin, Pick Up Ludes Terbakar di Daan Mogot

Korban yang mengalami luka, oleh warga sekitar dan juga petugas kepolisian di lokasi sempat dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama setelah api padam.

Sementara pemadaman motor yang terbakar dilakukan dengan alat pemadam api ringan (APAR) oleh petugas keamanan sebuah apartemen yang letaknya tak jauh dari lokasi.

"Untuk saat ini sepeda motor milik korban sudah diamankan oleh pihak Polsek Kebayoran Lama dan untuk luka bakar yang dialami korban sudah mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Kecamatan Kebayoran Lama," ujarnya.

Baca Juga: Korsleting Listrik, Rumah Terbakar di Kembangan Jakarta Barat

Diketahui kejadian motor terbakar saat pengendara hendak menuju dari arah Pondok Indah menuju Permata Hijau pagi sekitar pukul 08:30 WIB.

Saat tiba di ujung underpass di Jalan Sultan Iskandar Muda, sepeda motor yang tersebut mengeluarkan api dari bagian mesin dan membakar seluruh bagian motor.

Editor


Komentar
Banner
Banner