Peristiwa & Hukum

Motor Bebek Adu Kuat di Mataraman Banjar, Kedua Pengendara Tewas

Dua pemotor tewas di tempat kejadian, setelah bertabrakan di Jalan Ahmad Yani Kilometer 69 Desa Loktamu, Kecamatan Mataraman, Banjar, Rabu (24/1).

Featured-Image
Kecelakaan adu banteng di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Mataraman yang terekam CCTV, Rabu (24/1) subuh. Foto: Tangkapan Layar

bakabar.com, MARTAPURA - Dua pemotor tewas di tempat kejadian, setelah bertabrakan di Jalan Ahmad Yani Kilometer 69 Desa Loktamu, Kecamatan Mataraman, Banjar, Rabu (24/1).

Kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 05.37 Wita tersebut, sempat terekam CCTV dan tersebar di media sosial.

Salah seorang korban adalah tukang sayur bernama M Yamani yang mengendarai motor bebek Suzuki Smash bernomor polisi DA 4147 QQ.

Sedangkan korban lain juga menunggani Suzuki Smash DA 4377 EA bernama Joko Satrio.

Dari rekaman CCTV, Yamani sedang melintas di jalur kiri dari arah Martapura. Tiba-tiba datang pesepeda motor dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya adu banteng pun tak terhindarkan. Selanjutnya keduanya pemotor terkapar di aspal. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai juga rusak parah.

"Kecelakaan tersebut menyebabkan kedua korban meninggal dunia," ungkap Kasat Lantas Polres Banjar AKP Risda Idfira.

Korban Yamani mengalami luka retak di kepala bagian depan, patah tulang kaki kiri, tangan kanan dislokasi, serta keluar darah dari telinga.

"Adapun korban Joko Satrio mengalami luka dan patah di lengan kiri, patah tulang paha kanan, dan tulang leher retak," pungkas Risda.

Editor


Komentar
Banner
Banner