MotoGP Mandalika 2023

MotoGP dan ARRC Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Cek Harga Tiketnya

MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2023 siap digelar Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 13-15 Oktober 2023.

Featured-Image
Tiket MotoGP Mandalika 2023 mulai dibuka mulai 17 Juli. Foto: Twitter/@motogp

bakabar.com, JAKARTAMotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2023 siap digelar Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 13-15 Oktober 2023.

Selain MotoGP, ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) Round 5 juga akan digelar pada 11-13 Agustus 2023 di sirkuit yang sama.

Adapun untuk tiket dari kompetisi balap MotoGP putaran ke-15 dan ARRC seri keempat  dapat dibeli mulai Minggu, 17 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga: Rugi Miliaran, WSBK Dicoret dari Mandalika, Bagaimana Nasib MotoGP?

Direktur Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney), Dony Oskaria mengatakan bahwa penugasan kepada MGPA di bawah naungan dan pengawasan ITDC dan InJourney sebagai penyelenggara event ARRC dan juga MotoGP merupakan suatu kebanggaan.

"Penugasan ini juga sekaligus sebuah tanggung jawab besar yang akan dilakukan semaksimal mungkin sehingga dapat berjalan dengan sukses,” kata Dony saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (13/7).

Untuk tiket MotoGP 2023 Mandalika memiliki beberapa kategori tiket yaitu General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, dan Deluxe Class.

Tiket Weekend Pass (Jumat, Sabtu, Minggu) dimulai dengan harga Rp700 ribu hingga Rp2,3 juta.

Baca Juga: MotoGP 2024 Punya Aturan Baru, Pembalap Dilarang Curi-Curi Start

Lalu Daily Pass (Sabtu) dengan harga Rp250 ribu hingga Rp1 juta, Daily Pass (Minggu) dengan harga Rp500 ribu - Rp1,5 juta.

Selanjutnya untuk tiket Premiere Class dibanderol dengan harga Rp20 juta, sementara Deluxe Class dihargai sebesar Rp 15 juta.

Sementara untuk kompetisi balap ARRC 2023 Mandalika, terdapat beberapa kategori tiket yang tersedia untuk penonton.

Tiket kategori festival dengan harga Rp75 ribu, Premium Grandstand A dan B Rp100 ribu, Deluxe Class Rp2 juta, dan Premiere Class Rp2,5 juta.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Argentina 2023, Mampukah Dominasi Bagnaia Berlanjut?

Tiket untuk ARRC dan MotoGP 2023 Mandalika dapat dibeli melalui laman resmi https://www.themandalikagp.com.

Selain di laman resmi, Anda juga bisa membelinya melalui platform digital lainnya yaitu MyPertamina, LivinbyMandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, Mytours, Bookmyshow, Platinum Group.

Editor
Komentar
Banner
Banner