Pojok Kuliner

Mono Burgerbar Batulicin: Daging Original, Cita Rasa Maksimal!

apahabar.com, BATULICIN – Pecinta burger pasti tahu bahwa salah satu elemen paling penting pada makanan tersebut…

Featured-Image
Salah satu menu burger di Mono Burgerbar. Foto-Instagram Monoburbox

bakabar.com, BATULICIN – Pecinta burger pasti tahu bahwa salah satu elemen paling penting pada makanan tersebut terletak pada olahan dagingnya. Sayangnya, tak semua kedai menyediakan burger dengan patty (olahan daging) original. Sebagian masih menyajikan burger dengan daging kemasan.

Di Batulicin, kini hadir Mono Burgerbar yang menyediakan beragam menu burger dengan olahan daging istimewa. Jika Anda sering melihat burger yang patty-nya diolah sendiri menggunakan daging sapi dengan taburan garam dan merica lalu dipanggang di pan, Anda bisa menemukan daging burger seperti itu di Mono Burgerbar Batulicin.

“Mono Burgerbar mengusung konsep grill and brew yang berarti menggrill daging dan nge-brew kopi sendiri,” ucap Founder Mono Burgerbar, Bagus, kepada bakabar.com, Rabu (22/6).

Mono Burgerbar berada di Taman Education Park, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Kedai burger ini buka dari pukul 15.00 sampai 23.00.

Menu burger yang disediakan di kedai ini yakni Mono Basic Burger, Smuf Burger, Mono Pickles, Help Hungry Burger, dan Papper Kils Burger.

Lalu, ada Two Faces Burger dengan bumbu black paper, onion ring, dan tambahan irisan daging panggang. Selain itu, juga ada Burbox Burger dengan caramel onion dan telur. Masing-masing burger memiliki karakter dan cita rasanya sendiri-sendiri. Soal keju jangan ditanya. Bahkan, pengunjung bisa request tambahan keju sesuai selera.

Harganya?

Anda tak perlu cemas. Dengan sajian istimewa, burger di Mono Burgerbar bisa dibeli dengan harga relatif terjangkau. Harganya berkisar antara Rp37 sampai 39 ribu per item.

img

Mono Burgerbar berada di Education Park, Simpang Empat, Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

Mono Burgerbar sebenarnya sudah dibuka sejak 19 September 2021. Saat itu lokasinya berada di Jalan Manggis, Batulicin. Tapi, sang owner memutuskan untuk memindahkan lokasi ke Education Park Simpang Empat sekaligus untuk ikut meramaikan lokasi tersebut yang sudah lama sepi pengunjung. Di tempat baru ini, Mono Burgerbar dilaunching kembali pada Minggu, 19 Juni 2022 kemarin.

“Semoga ini bisa membawa dampak yang baik untuk lingkungan di sini,” katanya.

Tak hanya burger, Mono Burgerbar Batulicin juga menyediakan beragam menu lain yang tak kalah oke. Pecinta kopi juga bakal betah nongkrong di sini, karena si owner menyediakan menu white coffee seperti arenia creamy, sweet creamy, dan cheese cake.

Tak hanya itu, juga ada banyak pilihan menu minuman lainnya seperti leci tea, chocolate, matcha, redvelvet, dan aneka jenis mocktail.

“Walaupun tempatnya kecil, tapi Mono Burgerbar selalu memberikan kualitas terbaik dari segi rasa dan pelayanan. Karena itu, tercetus kata ‘minimum space, maksimum taste’,” sebutnya.

Rio, rekan Bagus, menyarankan kepada pecinta kuliner, khususnya burger untuk segera mencicipi berbagai menu burger di Mono Burgerbar.

“Rasanya enak. Proper lah pokoknya!” kata pria yang berprofesi sebagai dokter itu.



Komentar
Banner
Banner