Monitor Gaming

Monitor Khusus Gaming Acer Nitro XV252Q_F Tawarkan Gambar Anti-Ngelag

Monitor gaming Acer Nitro XV252Q_F hadir menawarkan kecepatan refresh rate tertinggi hingga 390Hz yang siap memenuhi berbagai kebutuhan untuk bermain gim.

Featured-Image
Monitor Khusus Gaming Acer Nitro XV252Q_F hadir menawarkan gambar anti-ngelag. Foto: dok. Acer

bakabar.com, JAKARTA - Monitor gaming Acer Nitro XV252Q_F hadir menawarkan kecepatan refresh rate tertinggi hingga 390Hz yang siap memenuhi berbagai kebutuhan untuk bermain gim.

"Monitor baru ini juga memberikan pengalaman dalam menikmati layanan hiburan, hingga membantu dalam produktivitas pekerjaan," ujar Product Manager Acer Indonesia, Sianti Setiawan keterangan tertulisnya, Selasa (11/4).

Pihak Acer mengklaim refresh rate tinggi hingga 390Hz dapat memberikan efek semakin cepat perpindahan frame atau gambar yang dihasilkan sehingga menghindari terjadinya lagging yang mengganggu.

Nitro XV252Q_F memiliki waktu respons time monitor yang cepat yakni hanya mencapai 0,5ms. Perangkat ini juga menawarkan fitur HDR 400 sehingga mampu menghasilkan gambar lebih cerah dan realistis.

Baca Juga: Acer Aspire Vero, Laptop yang Punya Inovasi Ramah Lingkungan

Terdapat fitur yang memberikan pengalaman gaming seperti hadirnya Adaptive Sync, yakni AMD FreeSync Premium, teknologi yang berperan dalam mengurangi efek screen tearing pada game.

Monitor ini menggunakan layar IPS LCD ukuran 24,5 inch dengan rasio 16:9 dan mendukung resolusi layar full high definition atau FHD beresolusi 1920x1080.

Monitor memiliki kontras rasio sebesar 1000:1 hingga tingkat kecerahan di angka 400 cd/m2, serta color gamut mencapai angka 99 persen sRGB yang diklaim akan memberikan pengalaman terbaik untuk para pengguna.

Masih ada juga teknologi seperti flicker-less, bluelight shield, low dimming, dan comfyview display untuk mengurangi ketegangan mata dan memberikan kenyamanan saat menatap layar dalam waktu yang lama.

Baca Juga: Sederet Karakter Gim Nintendo yang Ada di Movie The Super Mario Bros

Desainnya juga ergonomis dan fleksibel yang jika dimiringkan mulai dari -5 derajat hingga 25 derajat.

Selain itu, swivel dapat diputar hingga 360 derajat, posisi ketinggian layar yang dapat disesuaikan mencapai 120 mm, serta pivot layar dapat diputar secara vertikal hingga 90 derajat.

Monitor gaming Acer Nitro XV252Q_F dibanderol mulai dari Rp6 jutaan yang bisa didapatkan melalui toko daring resmi Acer dengan dilengkapi garansi.

Editor
Komentar
Banner
Banner