Bank Kalsel

Momentum 10 Muharam 1446 H, Bank Kalsel & Pemkot Banjarbaru Santuni Anak Yatim

Pemerintah Kota Banjarbaru setiap tahunnya menyelenggarakan perayaan Hari Anak Yatim Piatu dalam momen peringatan 10 Muharam 1446 H.

Featured-Image
Pemerintah Kota Banjarbaru setiap tahunnya menyelenggarakan perayaan Hari Anak Yatim Piatu dalam momen peringatan 10 Muharam 1446 H. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarbaru setiap tahunnya menyelenggarakan perayaan Hari Anak Yatim Piatu dalam momen peringatan 10 Muharam 1446 H.

Melalui Bagian Kesra Setdako, pihaknya memberikan bantuan peralatan sekolah kepada anak yatim piatu.

Bank Kalsel Kantor Cabang (KC) Banjarbaru ikut serta mendukung kegiatan tersebut dengan memberikan santunan dan bantuan pembelian peralatan sekolah untuk anak yatim piatu, melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, dengan total bantuan sebesar Rp15.000.000.

Adapun penyerahan santunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Cabang Banjarbaru Khairunnisa, kepada perwakilan anak yatim piatu yang didampingi Walikota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin.

“Dengan mengambil keberkahan pada momen 10 Muharram 1446 H, diharapkan bantuan yang di berikan dapat bermanfaat dan memberikan semangat serta kebahagiaan bagi mereka,”harap Khairunnisa, melalui siaran pers Bank Kalsel, Jumat (2/8/24).

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Editor


Komentar
Banner
Banner