Pemkab Tanah Bumbu

Momen Maulid Nabi, Wabup Tanbu Ajak Masyarakat Tafakur dan Tadabbur

apahabar.com, BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muh Rusli, mengajak kepada semua untuk menjadikan momentum maulid…

Featured-Image
Wabup Tanah Bumbu, Muh Rusli, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muh Rusli, mengajak kepada semua untuk menjadikan momentum maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan senantiasa tafakur dan tadabbur dengan ketauladanan Rasulullah.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Nurul Hikmah, Desa Sepunggur, Kecamatan Kusan Hilir, Selasa (19/10).

"Mari kita mengambil ketauladanan Rasulullah SAW dalam upaya menciptakan ketentraman dan keharmonisan, baik dalam kehidupan keluarga, beragama, maupun bermasyarakat,” ajaknya.

Rusli mengatakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW merupakan bagian dari wujud kecintaan sebagai umatnya, atas kepribadian dan kerasulan beliau.

“Semoga kita semua dapat menemukan dan memetik pelajaran berharga dari makna yang terkandung di dalam peringatan maulid ini,” ucapnya.

Selain itu, Rusli juga mengajak semua yang hadir untuk senantiasa berlomba-lomba meraih amal kebajikan, menjadikan diri pribadi bermanfaat untuk orang lain, terutama dalam mengisi dan mewujudkan keberhasilan pembangunan daerah serta kesejahteraan masyarakat, menuju Bumi Bersujud sebagai Serambi Madinah.

"Semoga Kabupaten Tanah Bumbu terhindar dari segala macam bala bencana dan dalam keadaan damai, tentram, sejahtera lahir dan batin,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner