Regional

Mobil Pecah Ban, Mahasiswi Kotabaru Tertabrak hingga Tewas

Mahasiswi asal Kotabaru bernama Priskila Debora tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Ahmad Yani, Desa Tampang, Pelaihari, Rabu (19/4)

Featured-Image
Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Desa Tampang, Tanah Laut menewaskan seorang mahasiswi asal Kotabaru bernama Priskila Debora.

bakabar.com, PELAIHARI - Nasib nahas menimpa seorang mahasiswi asal Kotabaru bernama Priskila Debora. Dia tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Ahmad Yani, Desa Tampang, Pelaihari, Rabu (19/4) siang.

Wanita asal Serongga itu menghembuskan napas terakhir usai sepeda motor Suzuki Nex nomor polisi DA 6370 CY yang dikendarainya dihantam mobil Xenia DA 1024 DD

Kasat Lantas Polres Tanah Laut, AKP Supriyatno menjelaskan bahwa ketika itu mendiang tidak sendiri melainkan bersama teman laki-laki bernama Aika Miracle.

Beruntung, Aika selamat dan hanya mengalami patah pada pergelangan tangan sebelah kanan. 

Baca Juga: Beringas! Warga Kunyit Tanah Laut Kena Sabetan Pria ODGJ

Bermula saat mobil Xenia yang dikemudikan Mulyono datang dari Jorong menuju Pelaihari. Mobil mencoba menyalip truk yang ada di depannya. Nahas secara tiba-tiba ban mobil pecah lalu oleng ke kanan. 

Di saat bersamaan, datang sepeda motor Suzuki Nex yang dikendarai korban dari arah berlawanan. Benturan pun tak terelakkan. 

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka pada bagian dagu dan meninggal dunia di TKP. Sedang si pembonceng mengalami luka patah pada pergelangan tangan sebelah kanan.

Sampai berita ini diturunkan, polisi masih mendalami soal kemungkinan adanya tindak kelalaian pada kasus ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner