Tak Berkategori

Mobil Hantam Motor di Balikpapan, Dua Orang Tergeletak di Pinggir Jalan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warga Gunung Tembak, Balikpapan Timur tepatnya di dekat Pesantren Hidayatullah ini dikejutkan dengan…

Featured-Image
Lakalantas di Gunung Tembak, Balikpapan Timur, dua orang kritis. apahabar.com-istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Warga Gunung Tembak, Balikpapan Timur tepatnya di dekat Pesantren Hidayatullah ini dikejutkan dengan kejadian Lakalantas pada Selasa (16/11) sekira pukul 18.30 Wita. Dari kejadian tersebut dua orang tergeletak di pinggir jalan dengan luka berat.

Warga dan pengendara yang melintas panik melihat mobil Terios nopol KT 1390 OE diduga hilang kendali dan menabrak motor Honda Vario nopol KT 3362 YD tersebut. Bahkan, mobil terlihat menghantam pagar pembatas di pinggir jalan.

img

Lakalantas di Gunung Tembak, Balikpapan Timur, dua orang kritis. bakabar.com-istimewa

“Ini kok bisa sih mobilnya ada di sini, adu tolongin dong, cepat dibawa korbannya pak,” ujar seorang ibu sambil merekam video.

Seorang pria berbaju merah yang belum diketahui identitasnya itu tergeletak dengan bersimbah darah. Napasnya bahkan terengah-engah terbaring di dekat mobil berwarna putih tersebut. Sementara itu satu korban lain bernama Rosadah (50) berbaju kuning juga mengalami luka berat. Wajahnya berdarah dan terbaring lemas di samping mobil.

“Kronologi lengkapnya kami belum tahu mas, yang jelas kami lihat ada dua korban alami luka cukup parah,” ujar Idris, salah seorang relawan.

Tak lama kemudian kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu dikonfirmasi kepada Kasatlantas Polresta Balikpapan, AKP Retno Ariani belum memberikan jawaban.



Komentar
Banner
Banner