GIIAS 2023

Mitsubishi Raih 3.685 SPK di GIIAS 2023, Xpander dan XFORCE Favorit

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 3.685 unit sepanjang GIIAS 2023.

Featured-Image
Penjualan Mitsubishi Motors di GIIAS 2023 didominasi oleh Xpander dan XForce. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 3.685 unit sepanjang GIIAS 2023 yang berlangsung pada 10-20 Agustus.

Angka tersebut didominasi oleh model MPV andalan Mitsubishi Motors yaitu New Xpander (termasuk New Xpander Cross) dan compact SUV terbarunya yaitu XFORCE, yang diklaim punya kontribusi terbesar.

XFORCE sebagai pendatang baru juga mendapat feedback dari pengunjung yang melakukan test drive, yakni hampir 1.000 kali dicoba di GIIAS 2023, dari total sekitar 1.300 kali test drive keseluruhan kendaraan Mitsubishi Motors.

Selain XFORCE, MMKSI tetap mempersiapkan unit flagship model Mitsubishi Motors lainnya seperti Pajero Sport, New Xpander, dan juga New Xpander Cross.

Baca Juga: Keunggulan Utama Mitsubishi XFORCE yang Beri Kenyamanan dan Keamanan

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita mengungkapkan bahwa capaian ini merupakan bukti dedikasi dan kerja keras seluruh tim serta kepercayaan dari para pelanggan.

"Penerimaan yang mengesankan dari masyarakat juga membuktikan kualitas kendaraan dan pelayanan yang secara konsisten diberikan, fitur menarik, dan tentunya teknologi terkini," ujar Kurita dalam keterangannya, Rabu (23/8).

"XFORCE khususnya, yang telah menarik banyak perhatian yang hadir dengan desainnya yang elegan dan futuristik, yang berbeda dengan kompetitor di kelasnya hingga mendapatkan penghargaan ‘Favorite Passenger SUV’ di perhelatan GIIAS 2023," sambungnya.

Baca Juga: Mitsubishi XForce Makin Aman Berkat Adanya Dashcam BlackVue

Selama GIIAS 2023, MMKSI telah merasakan antusiasme dan dukungan yang sangat positif dari berbagai pihak.

MMKSI sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan, yang telah menghasilkan pencapaian yang sangat baik selama 11 hari acara tersebut.

Editor
Komentar
Banner
Banner