Mitsubishi Motors Buka Dipo plus Diler Baru di Pematang Siantar Sumatra Utara

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan DIPO baru yang merupakan diler resmi pertama di kota Pematang Siantar, Sumara Utara, Jumat (

Featured-Image
Mitsubishi Motors buka Dipo plus diler baru di Pematang Siantar Sumatra Utara. (Foto: dok. MMKSI)

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan DIPO baru yang merupakan diler resmi Mitsubishi Motors pertama di kota Pematang Siantar, Sumara Utara, Jumat (3/11).

DIPO Pematang Siantar dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts) ini merupakan diler resmi Mitsubishi Motors ke-9 untuk wilayah Sumatera Utara dan yang ke-166 di Indonesia.

"Penambahan jaringan bersama mitra diler untuk memastikan konsumen di mendapatkan produk dan layanan terbaik dengan berbagai kenyamanan dan kemudahan," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

"Di diler ini bisa mendapatkan informasi serta kesempatan dalam mengeksplor dan melakukan test drive lini produk kendaraan Mitsubishi Motors," sambungnya.

Diler DIPO Pematang Siantar terletak di area berpotensi bisnis Simalungun, kota transit yang menghubungkan Medan dengan Kabupaten Toba Samosir, Tapanuli Utara dan Tapanuli Selatan.

Outlet yang berada di Jalan Medan Siantar KM 6 ini didukung oleh pembangunan infrastruktur dan akses yang memadai ke kawasan destinasi favorit, Danau Toba.

Adapun waktu operasional diler dibuka pada Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.30 – 14.00 WIB.

DIPO Pematang Siantar memiliki luas bangunan 1.357 m2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom dan area workshop.

Selain itu juga dilengkapi 2 Mitsubishi Quick Pit (MQP), 3 general stall, 1 inspection line stall dapat melayani total kapasitas servis hingga 19 kendaraan per hari.

Untuk diketahui, warga Sumatra Utara telah mengenal dan memercayakan pilihannya pada lini kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors seperti L300 dan Triton untuk mendukung sektor usaha.

Selain itu model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kini juga kian menjadi pilihan masyarakat, terutama model Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

Promo Pembukaan Diler

Dalam pembukaan diler DIPO Pematang Siantar, MMKSI hadirkan beragam program penjualan dan purna jual seperti diskon 15% untuk servis dan suku cadang serta program lainnya yang berlaku selama periode grand opening.

Editor
Komentar
Banner
Banner