Kota Baru

Misteri Tewasnya Kakak-Beradik di Kotabaru, Polisi Buru Pengemudi Pikap

apahabar.com, KOTABARU – Misterikematian dua kakak-beradik asal Kelumpang Hulu, Revi Aulia (19) dan Anisa Dwi Rahajeng…

Featured-Image
Tewasnya dua kakak beradik di jalan provinsi, kilometer 30, Kelumpang, Kotabaru masih menyisakan misteri mengingat pengemudi pikap pergi meninggalkan lokasi kejadian. Foto: Ist

bakabar.com, KOTABARU – Misterikematian dua kakak-beradik asal Kelumpang Hulu, Revi Aulia (19) dan Anisa Dwi Rahajeng (2) masih belum terpecahkan.

Sebelumnya, mereka berdua tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Provinsi, Kilometer 300, Blok 2, Desa Plajau, Kelumpang Hilir, Kotabaru, Rabu (11/8).

Keduanya tewas setelah diduga terjatuh dari sepeda motornya. Namun yang menjadi penyebab keduanya terjatuh hingga kini belum diketahui pasti.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi hanya menemukan dugaan jika korban menabrak bagian belakang sebuah pikap yang melaju di depannya. Selebihnya, penyelidikan polisi menemui jalan buntu. Sebab, pengemudi pikap tersebut belum ditemukan.

“Sepeda motor dan pikap adalah penyebab utamanya kendaraan sepeda motor terjatuh, karena sepeda motor menabrak bagian belakang mobil pikap yang meninggalkan TKP,” ujar Kasat Lantas Polres Kotabaru, Iptu Narendra Rian kepada bakabar.com.

Saat terjatuh itulah, korban dan sepeda motornya diduga terlindas truk yang melintas. Dari sana masyarakat lalu memberhentikan truk hino tersebut. Alangkah terkejutnya mereka melihat bekas tapak ban di wajah pengendara.

“Ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu memberhentikan truk Hino sehingga kami bisa memintai keterangan,” ujar Narendra.

Namun tetap saja, polisi belum berani memastikan apakah kedua korban memang terlindas oleh truk Hino atau bukan.

“Kami masih memintai keterangan saksi pengendara truk tersebut,” ujarnya.

Sementara pengemudi pikap yang ditabrak korban masih dalam pengejaran polisi.

Adapun pengemudi truk Hino KT 8083 LM berwarna hijau itu bernama Muhammad Laing. Statusnya sebagai saksi.

Liang dan barang bukti kecelakaan masih dalam perjalanan menuju Polres Kotabaru yang berjarak lebih satu jam dari lokasi kejadian.

Kronologis Kecelakaan

Kecelakaan Maut, Kakak-Beradik di Kotabaru Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan bermula pada Rabu sekitar pukul 08.55. Ketika itu Revi dan adiknya berboncengan menggunakan sepeda motor Vario DA 6906 GBE dari arah Cantung, Kelumpang Hulu menuju Serongga, Kelumpang Hilir.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner