Minibus Nyungsep Ke Parit

Minibus Nyungsep ke Dalam Parit Desa Bagendang Kotim

Sebuah mobil minibus, Toyota Rush, nyungsep ke dalam parit, Jalan HM Arsyad, Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, Minggu (24/12).

Featured-Image
Sebuah mobil minibus, Toyota Rush, nyungsep ke dalam parit, Jalan HM Arsyad, Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, Minggu (24/12). Foto-Ist

apabahar.com, SAMPIT - Sebuah mobil minibus, Toyota Rush, nyungsep ke dalam parit, Jalan HM Arsyad, Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, Minggu (24/12).

Tepatnya di depan Pelabuhan Pelindo, Desa Bagendang, Kecematan Mentaya Hilir Utara (MHU).

Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu. Pengemudi serta penumpang mobil selamat dan tidak mengalami luka-luka.

Meski demikian, peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas macet. Terlebih Jalan HM Arsyad merupakan akses menuju Pantai Ujung Pandaran.

Belum diketahui persis mengapa minibus silver itu bisa nyungsep ke dalam parit. Akan tetapi, di jalan di sana banyak berlubang, hingga pengendara harus hati-hati.

"Tidak tahu bagaimana kejadiannya bagimana, tapi saya liat mobil sudah berada di dalam parit, dan penumpangnya berusaha menyelamatkan barang-barang yang ada didalam mobil," kata Rahmat hidayat, salah seorang pengendara saat melintas.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Dokter Gigi di Kotim, Sopir Truk Diamankan Polisi

Editor


Komentar
Banner
Banner