Ban Vespa Terbaru

Millenium Rilis Ban Khusus Vespa Klasik, Skuter Dijamin Makin Bergaya

PT Elangperdana Prima Niaga & Industri, produsen ban merek Millenium Tires luncurkan ban untuk skuter Vespa klasik, yakni V-Max 3.50-10 White Ribbon Series.

Featured-Image
Millenium rilis ban khusus Vespa klasik, V-Max. apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Elangperdana Prima Niaga and Industri, selaku produsen ban merek Millenium Tires meluncurkan produk baru untuk skuter Vespa klasik, yakni V-Max 3.50-10 White Ribbon Series.

Kehadiran ban terbaru V-Max 3.50-10 White Ribbon Series sender melanjutkan dari series V-max sebelumnya yang tanpa white ribbon (All Black Series).

Menurut Marketing Director Millenium Tires, Putri Halim, ban Vespa klasik V-Max 3.50-10 White Ribbon Series, diyakini akan mewarnai permainan dunia skuter di indonesia

Untuk itu, ia menegaskan bahwa pihaknya memang sengaja menyasar segmen pasar yang belum banyak para pemainny,la, karena memang potensinya memang sangat besar di segmen skuter klasik.

"Kenapa memilih ban skuter Vespa? Jadi ke depanya ban ini hadir sebagai ban lifestyle. Kalau kami main ke pasar skuter yang lebih umum, itu tidak akan mudah, krbanting dengan brand lain. Makanya kita main di segmen kecil atau jarang pasti ada pangsa pasarnya dan produknua belum begitu banyak," kata Putri saat peluncuran di kawasan Bulungan, Jakarta, Minggu (8/10).

Peluncuran ban skuter vespa klasik Millenium V-Max. Foto: bakabar.com/DF
Peluncuran ban skuter vespa klasik Millenium V-Max. Foto: bakabar.com/DF

Millenium V-Max 3.50-10 White Ribbon Series didesain dengan cermat untuk detailnya, sehingga menangkap esensi filosofi desain klasik skuter sekaligus memberikan performa yang baik untuk pengguna scooter.

Dengan konstruksi yang kokoh, pola tapak dan detail dinding samping yang terinspirasi gaya vintage menambah sentuhan elegan untuk skuter kalian.

Baca Juga: Vespa Ikonik Italia Riding Rayakan Hari Batik, Motifnya Penuh Makna

Varian V-Max 3.50-10 White Ribbon Series

Ban Millenium anyar iji tersedia dengan berbagai ukuran, mulai dari Scootmax untuk Vespa Matic
berukuran 110/70-12, 120/70-12.

"Rencananya tahun depan kolita akan rilis varian 110/70-11 dan 110/70-10 dan juga V-Max Racer dengan soft dan super soft compound
untuk pecinta rebahan aspal," ujar Putri.

Putri menyebut, V-Max 3.50-10 White Ribbon Series bukan sekadar ban, tapi merupakan bukti komitmen terhadap pecinta skuter Tanah Air.

'Untuk merayakan peluncuran V-Max 3.50-10 White Ribbon, Millennium akan mengadakan acara dan promosi eksklusif di dealer terpilih di
seluruh indonesia," terang Putri.

Deretan ban Millenium V-Max. Foto: bakabar.com/DF
Deretan ban Millenium V-Max. Foto: bakabar.com/DF

Ia pun ingin mengajak pencinta skuter untuk juga merasakan sensasi berkendara dengan kenyamanan dan juga bergaya tentunya.

"Besar harapan kami, agar pecinta scooter di tanah air ikur serta mendukung produk lokal dalar negeri," tuturnya.

Baca Juga: Jajal Vespa GTV 300, Tampang Khas Skutik Balap dengan Performa Gahar

Harga dan Ketersediaan

Ban skuter Millenium saat ini baru bisa dibeli di gerai resmi dan jaringan e-commerce seperti Tokopedia dan Blibli, serta nantinya akan tersedia di Shopee.

'Unuk toko offline nanti kita jabarin lagi, karena ini keluarwn baru sekali untukbban motor ini, jadi mau pilih dulu distributornya siapa," ujar Putri.

Perihal harga, untuk V-Max varian all black Rp275 ribu, varian white wall (list putih) terbaru berkisar Rp700-800 ribu.

Editor
Komentar
Banner
Banner