OTOMOTIF

MG Umumkan Harga Mobil Listrik MG4 EV yang Dipasarkan di Indonesia

PT MG Motor Indonesia akhirnya resmi merilis harga untuk mobil listriknya, yaitu MG4 EV yang dibanderol mulai dari Rp649,9 juta.

Featured-Image
PT MG Motor Indonesia merilis harga MG4 EV. Foto: dok. apahabar.com/Regentino

bakabar.com, JAKARTA - PT MG Motor Indonesia akhirnya resmi merilis harga untuk mobil listriknya, yaitu MG4 EV yang dibanderol mulai dari Rp649,9 juta.

"For Evolution Forward, with MG4 EV," ujar Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin saat membuka momentum price reveal MG4 EV, di Jakarta, Rabu (14/6).

Dalam sela-sela memberikan paparan, ia menyebut nantinya MG4 EV bukanlah seri tunggal dari mobil listrik yang dimiliki oleh MG.

"MG 4 EV ini bukan satu-satunya, tetapi starter line-nya," ungkapnya.

Baca Juga: Sedan Listrik MG 4 EV Jadi Bintang Utama Ajang PEVS 2023

Meskipun demikian, ia tidak menyebut secara gamblang seri MG EV apa yang akan dirilis di kemudian hari. Ia hanya menyebut dengan clue ‘segera, tahun ini’.

Kemungkinan besar, produk tersebut akan dirilis pada gelaran Gaikindo Indonesia International Show (GIIAS) 2023.

Soon, dateng aja nanti ke (gelaran) GIIAS,” pungkasnya sembari tersenyum.

Baca Juga: Kepincut MG 4 EV, Luhut Yakin Mobil Listrik Bisa Kuasai Pasar Indonesia

MG4 EV merupakan produk yang telah diperkenalkan pada Februari 2022 lalu, memiliki kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 7,7 detik.

Mobil listrik ini adalah satu-satunya mobil listrik yang menggunakan teknologi Rear Wheel Drive yang mana RWD power-nya sangat mumpuni hingga mencapai 125KW.

Salah satu fitur unggulannya yaitu teknologi Lifestyle Charger yaitu V2L atau Vehicle to Load, sehingga bisa menghasilkan daya listrik ke peralatan listrik lain.

Editor


Komentar
Banner
Banner