Mobil MG Terbaru

MG Cyberster Lakukan Debut dalam Balapan Goodwood Festival of Speed

Morris Garages (MG) menghadirkan mobil balap terbarunya, MG Cyberster, dalam perhelatan Goodwood Festival of Speed di Inggris.

Featured-Image
MG Cyberster hadir di Goodwood Festival of Speed 2023. Foto: dok. MG

bakabar.com, JAKARTA - Morris Garages (MG) menghadirkan mobil balap terbarunya, MG Cyberster, dalam perhelatan Goodwood Festival of Speed di Inggris yang berlangsung pada 13 hingga 16 Juli 2023 lalu.

"Ajang ini menjadi wadah yang tepat untuk memperkenalkan Cyberster ke dunia, menegaskan komitmen kami sebagai solusi kendaraan listrik (EV) yang mengubah paradigma dan memberikan beragam pilihan EV," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Ajang balap mobil tertua di dunia itu, setiap tahunnya menampilkan beragam mobil balap bersama para pebalap terbaik untuk melewati lintasan pegunungan sepanjang 1.890 meter. Berbagai supercar juga diluncurkan pada ajang bergengsi ini.

MG Cyberster, mobil listrik soft-top convertible pertama di dunia dengan scissor door, turut berpartisipasi dalam perlombaan balap Goodwood Festival of Speed bersama dengan mobi-mobil sport kelas dunia lainnya.

Baca Juga: MG Bakal Hadirkan Mobil Listrik Baru di Ajang GIIAS 2023

Model listrik terbaru dari MG ini memiliki desain yang mutakhir, termasuk tubuh yang lebar dan rendah, atap konvertibel lunak, dan fitur unik seperti pintu gunting.

MG Cyberster menampilkan proporsi khas mobil konvertibel Eropa. Dengan dukungan dari arsitektur listrik baru, mobil ini menunjukkan postur yang dinamis dan kuat dengan lebar yang lapang.

Scissors door listriknya memungkinkan pengguna masuk dan keluar dari mobil dengan elegan dan mudah sambil tetap mempertahankan garis-garis tubuh yang ramping.

Baca Juga: Harga MG4 EV Lebih Murah dari Hyundai Ioniq 5, Simak Spesifikasinya

Selain itu, MG Cyberster menampilkan desain belakang aerodinamis eksklusif, terinspirasi oleh mobil balap klasik.

Bentuk ducktail yang sedikit meninggi dan bagian samping yang dipotong secara vertikal menciptakan profil khas, menjamin aerodinamika yang luar biasa bagi Cyberster.

MG Cyberster direncanakan masuk pasar global pada 2024. Selain itu, selama 1,5 tahun, MG secara global juga akan meluncurkan 10 model mobil baru, mulai dari kendaraan listrik (EV), kendaraan listrik hybrid (HEV), serta kendaraan bahan bakar konvensional.

Editor
Komentar
Banner
Banner