Pemkab Kotabaru

Meski Hari Libur, Bupati Kotabaru Kunjungan Kerja hingga ke Perbatasan Kalsel-Kaltim

apahabar.com, KOTABARU – Hari libur di akhir pekan sama sekali tidak menjadi penghalang bagi Bupati Sayed…

Featured-Image
Bupati Kotabaru Sayed Jafar saat meninjau langsung progres pembangunan rumah sakit Pratama di Sengayam, Pamukan Barat. Foto- Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Hari libur di akhir pekan sama sekali tidak menjadi penghalang bagi Bupati Sayed Jafar untuk melaksanakan kunjungan kerja (Kunker).

Bupati bersama sejumlah Kepala SKPD di lingkup Pemkab Kotabaru mengunjungi wilayah perbatasan antara Provinsi Kalsel dan Kaltim, tepatnya di Desa Sengayam, Pamukan Barat, Sabtu (26/2).

Berkunjung ke Sengayam, Sayed Jafar dan rombongan ingin memastikan secara langsung progres pembangunan rumah sakit Pratama menjelang peresmian.

“Rumah sakit ini harus benar-benar siap pakai untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat kita,” kata Sayed.

Bupati menambahkan selain berkenaan dengan rumah sakit, pihaknya juga memastikan jalan menuju rumah sakit dalam kondisi baik, dan mudah diakses oleh masyarakat.

“Selain bangunan beserta kelengkapan fasilitasnya, akses jalan menuju rumah sakit pratama Sengayam ini juga akan kami perhatikan. Ini demi nyamannya masyarakat mendapatkan layanan kesehatan,” pungkas Sayed.

Pada kunker kali ini, Bupati Sayed Jafar beserta rombongan disambut hangat unsur Muspika di Pamukan Barat.



Komentar
Banner
Banner