Borneo Hits

Menuju Sertifikasi Internasional, Sekolah Berbahasa Inggris Menjadi Program Unggulan di Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru menggelar Pembukaan Sekolah Berbahasa Inggris Cambridge English Teacher Training Stage 2 di Ballroom Rodhita Kota Banjarbaru

Featured-Image
Wali Kota Aditya saat menghadiri Opening Ceremony Sekolah Berbahasa Inggris.

bakabar.com, BANJARBARU -  Pemko Banjarbaru melalui Dinas Pendidikan meluncurkan Sekolah Berbahasa Inggris Cambridge English Teacher Training Stage 2 di Ballroom Rodhita Kota Banjarbaru, Kamis (4/7).

Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan kualitas pengajaran Bahasa Inggris di sekolah-sekolah melalui pelatihan intensif para guru, juga upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan penguasaan dengan metode dan standar yang diakui internasional.

Pelatihan Cambridge English Teacher Training Stage 2 ini merupakan kelanjutan dari tahap pertama yang telah sukses dilaksanakan. 

Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin mendukung penuh program tersebut, sekaligus berharap menjadi jalan Banjarbaru dalam mewujudkan cita-cita menjadi kota pendidikan.

“Banjarbaru sebagai kota pendidikan merupakan cita-cita sejak lama. Program Sekolah Berbahasa Inggris ini diharapkan menjadi jalan mewujudkan mimpi dan cita-cita tersebut," ungkap Aditya.

"Melalui program Sekolah Berbahasa Inggris pula, masyarakat yang mencari sekolah bersertifikasi internasional tinggal menuju Banjarbaru," imbuhnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner