Tak Berkategori

Menparekraf Sandiaga Uno Sebut Indonesian Idol Berkelas Internasional

apahabar.com, BANJARMASIN – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno menilai Indonesian Idol merupakan audisi…

Featured-Image
Menparekraf Sandiaga Uno bersama presenter Boy William. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno menilai Indonesian Idol merupakan audisi pencarian bakat berkelas internasional.

"Saya senang menjadi bagian final Indonesian Idol. Di sini kita melihat talenta salah satu sub sektor ekonomi kreatif tampil. Kita lihat kelasnya sudah kelas internasional," ucap Sandiaga Uno saat menghadiri Grand Final Result & Reunion Indonesian Idol 2021, Senin (26/4).

Pada partai puncak, Rimar Callista berhasil meraih gelar juara setelah sukses meyingkirkan Mark Natama di Grand Final Result & Reunion.

"Suatu kebanggaan tersendiri, juga optimisme kita memiliki potensi luar biasa. Apalagi penyelenggaraan Indonesian Idol ini sudah memenuhi standar protokol kesehatan yang ketat, bukan saja memberikan rasa aman pada kru tapi juga performer dan penonton," sambung Sandiaga Uno.

Sementara itu, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan alasan utama digelarnya Indonesian Idol untuk memberikan kesempatan kepada siapa saja yang memiliki bakat di dunia tarik suara.

"Yang tadinya tidak punya kesempatan, bisa punya kesempatan. Idol ini dari orang yang tidak dikenal menjadi terkenal. Bukan hanya juara satu, tapi juga juara-juara lainnya. Selain unsur entertainment, juga memberi kesempatan kepada masyarakat dan bagian mendukung berkembangnya ekonomi kreatif," kata Hary Tanoesoedibjo.

Sekedar diketahui, sederet musisi papan atas Tanah Air turut memeriahkan Grand Final Result & Reunion Indonesian Idol 2021.

Di antaranya Krisdayanti, Bunga Citra Lestari, Ungu, Padi Reborn, Dewa 19, Mulan Jameela, Pasto Reunion dan Anneth.

Komentar
Banner
Banner