Politik

Menjelang PSU, Haji Denny Gelar Salat Hajat

apahabar.com, BANJARBARU – H-1 pencoblosan pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub Kalsel, Denny Indrayana menggelar salat hajat…

Featured-Image
Denny Indrayana bersama simpatisannya menggelar salat hajat, Selasa (8/6) sore. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – H-1 pencoblosan pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub Kalsel, Denny Indrayana menggelar salat hajat di kediamannya di Banjarbaru, Selasa (8/6) sore.

Calon penantang petahana ini bersama sejumlah tim pemenangan dan masyarakat sekitar tampak khusuk melaksanakan serangkaian ibadah, dari tahlil, selawat hingga salat hajat.

Ketua Tim Pemenangan H2D Kabupaten Banjar, HM Rofiqi, berharap masyarakat tetap tenang menjelang hari H PSU.

“Jangan sampai ada provokasi, hoaks, atau upaya kecurangan. Mari kita isi dengan doa dan ibadah sebagai bentuk ikhtiar untuk kelancaran PSU,” kata Rofiqi.

Ia berharap dengan melaksanakan salat Hajat, di mana banyak doa dari ulama dan masyarakat dikabulkan supaya terpilih pemimpin yang benar-benar memimpin untuk kemajuan Banua.

“Pemimpin yang benar-benar untuk memperjuangkan masyarakat itu harus diawali dengan yang baik sejak proses demokrasi, bukan sebaliknya,” pungkasnya.

Di tempat lain, sejumlah pihak juga menggelar kegiatan yang memiliki pesan kesejukan menjelang PSU Pilgub Kalsel, besok.

Di tempat pemungutan suara (TPS) di Pasar Jati, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, aparat kepolisian menggelar pembacaan Al-Qur’an dan berdoa agar pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub Kalsel berjalan lancar.

Menurut salah satu polisi tersebut, hal ini sengaja mereka lakukan agar pelaksanaan pengamanan besok berlangsung aman, lancar, dan kondusif.

Sementara YN'S Center menggelar salat hajat di Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara, Selasa (8/6) malam.



Komentar
Banner
Banner