Hot Borneo

Menjelang Hari Bhayangkara, Warga Tamban Batola Ini Bisa Berjalan Tanpa Penyangga Lagi

Beberapa hari menjelang puncak HUT ke-77 Bhayangkara, Pujiono kembali bisa berjalan tanpa harus menggunakan penyangga lagi.

Featured-Image
Kapolres Barito Kuala, AKBP Diaz Sasongko, membantu memasangkan kaki palsu kepada salah seorang penerima bantuan. Foto: Humas Polres Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Beberapa hari menjelang puncak HUT ke-77 Bhayangkara, Pujiono kembali bisa berjalan tanpa harus menggunakan penyangga lagi.

Warga Kecamatan Tamban tersebut merupakan salah seorang penerima bantuan dari Polres Barito Kuala (Batola), Selasa (27/6).

Bantuan yang diberikan cukup spesial. Setelah kehilangan sebelah kaki, pria paruh baya ini akhirnya memperoleh bantuan kaki palsu.

Tidak hanya Pujiono. Bantuan kaki palsu juga diterima Rahmad dari Mandastana, serta Muhammad Rafi yang tinggal di Mekarsari.

Baca Juga: Terima Bantuan Bedah Rumah Polda Kalsel, Warga Anjir Pasar Batola Merasa Dihadiahi Vila

Selain kaki palsu, Polres Batola juga menyerahkan bantuan kursi roda kepada Salamah dari Mandastana.

"Dalam rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara, telah dilakukan berbagai kegiatan sosial seperti pemberian bantuan, pemberian kursi roda dan kaki palsu, serta bedah rumah," papar Kapolres AKBP Diaz Sasongko.

"Semoga semua yang dilakukan dapat bermanfaat untuk orang yang berkekurangan, sekaligus menjadi ladang amal untuk pemberi bantuan," pungkasnya.

Baca Juga: Disantuni Polres Batola, Keluarga Korban Amuk Residivis di Alalak Juga Minta Pelaku Dihukum Setimpal

Editor


Komentar
Banner
Banner