Sport

Mengukur Kemampuan Mike Tyson Vs Evander Holyfield

apahabar.com, LONDON – Kabar Mike Tyson naik ring lagi sontak membuat kagum penggemarnya. Apalagi petinju yang…

Featured-Image
Tyson Vs Holyfield. Foto-AFP

bakabar.com, LONDON - Kabar Mike Tyson naik ring lagi sontak membuat kagum penggemarnya. Apalagi petinju yang dijuluki 'si leher beton' bakal kembali bertarung melawan Evander Holifield.

Pada pertarungan itu, Ray Winston memprediksi Tyson tidak akan bisa bertahan di tiga ronde.

Tyson akan kembali ke ring tinju untuk melakukan laga amal. Pada sesi latihan Tyson melakukan latihan kelistrikan. Namun pemilik agensi, Integral Sports Managemen, Ray Winston percaya kekuatan Mike Tyson tidak akan berjalan lama.

“George Foreman kembali setelah beberapa lama. Saya lihat dia telah menggunakan alat (kelistrikan) itu selama tiga menit dan terlihat tersetrum,” kata Winston seperti dilansir Republika dari laman Daily Star, Rabu (3/6).

Dia mempertanyakan apakah Tyson bisa bertahan 12 ronde. Namun Winston memperkirakan Tyson bisa merubuhkan lawan di ronde pertama.

“Tapi apakah dia bisa bertahan hingga 12 ronde? Mungkin dia bisa menjatuhkan lawan sejak ronde pertama, dia membutuhkan itu,” katanya.

Salah satu nama yang dikaitkan dalam pertarungan tersebut adalah Evander Holyfield. Dimana pertemuan keduanya pun menjadi pertarungan paling fenomenal karena telinga Holyfield digigit Tyson.

“Jika lawannya adalah Evander Holyfield, saya akan minta 12 ronde. Dia akan mencoba bangkit dan bertahan pada lima ronde pertama,” katanya. (rep)

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner