DPRD Kalsel

Menggali Ilmu ke DPRD Jawa Tengah

apahabar.com, SEMARANG – Sekretariat DPRD Kalsel melaksanakan studi komparasi ke Sekretariat DPRD Jawa Tengah. Rombongan disambut dua…

Featured-Image
Sekretariat DPRD Kalsel bersama anggota Presroom DPRD Kalsel saat melakukan studi komparasi ke DPRD Jateng. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, SEMARANG –Sekretariat DPRD Kalsel melaksanakan studi komparasi ke Sekretariat DPRD Jawa Tengah. Rombongan disambut dua unsur pimpinan, Ketua Komisi A dan C DPRDJawa Tengah.

Kehadiran Sekretariat Dewan Kalsel yang memboyong sejumlah anggota Presroom DPRD Kalsel itu disambut hangat Ketua Komisi C DPRD Jateng, Soetjipto dalam pertemuan yang digelar di ruang Badan Anggaran DPRD Jatim, Selasa (10/3).

Soetjipto menceritakan, ada banyak perbedaan antara pemberitaan di jaman dulu dan saat ini. Dulu, ujarnya, ada banyak waktu untuk mengemas suatu berita yang mendalam dan akurat.

Jauh bedanya dengan pemberitaan saat ini, setiap berita yang dibuat harus cepat dan akurat.

Selain soal pemberitaan, rombongan Sekretariat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripudin juga banyak mendengarkansoal pengelolaan publikasi kehumasan di Sekretariat DPRD Jatim.

“Dari pertama masuk, saya sudah melihat berbagai hal yang bisa kami tiru,” kata Kepala Bagian(Kabag) Tata Usaha (TU) DPRD Kalsel, Riduansyah.

Riduansyah menilai, fasilitas informasi yang dimiliki DPRD Jateng bisa menjadi salah satu masukan untuk pihaknya meningkatkan fasilitas pelayanan di DPRD Kalsel.

Baca Juga: Pemkot Banjarmasin Diminta Segera Rampungkan RSUD Sultan Suriansyah

Baca Juga: Pemkot Banjarmasin Diminta Segera Rampungkan RSUD Sultan Suriansyah

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner