Wardah Cosmetics

Menentukan Personal Color di Wardah Color Experience Senayan City

Wardah Cosmetics menyelenggarakan event bertema Media Experience Wardah Color Station yang berlangsung di Senayan City Mall.

Featured-Image
Wardah Color Station. Foto: dok Wardah

bakabar.com, JAKARTA - Wardah Cosmetics menyelenggarakan event bertema Media Experience Wardah Color Station yang berlangsung di Senayan City Mall, Lantai LG.

Pada acara yang berlangsung dari 26 hingga 30 Juli ini, para pengunjung dapat menentukan warna personal mereka untuk menentukan warna lipstik, perhiasan hingga outfit untuk keseharian.

"Kalo kita pakai yang sesuai personal color kita tuh terlihat lebih cerah dan bagus, dan memahami warna di diri kita," jelas Putri, selaku Humas Wardah Cosmetics.

Wardah Color Station - bakabar.com
Wardah Color Station. Foto: dok Wardah

Menggunakan drop color, atau kain yang digunakan untuk menentukan warna personal, para pengunjung dapat merasakan pengalaman baru dalam menentukan warna pada diri mereka yang dapat menunjang kepercayaan diri.

Menentukan personal color ini menggunakan kain yang disebut drop color, yang tersedia dalam beberapa warna terang hingga cenderung gelap.

Wardah Color Station booth. Foto: apahabar/fikma
Wardah Color Station booth. Foto: apahabar/fikma

Pada saat menentukan personal color ini juga berpengaruh oleh under tone dari seseorang.

Dalam acara ini, pengunjung juga dapat merasakan membuat lip cream sesuai dengan warna yang sudah dicocokkan sebelumnya oleh Beauty Advisor serta membawa pulang produk tersebut.

Acara ini pun menghadirkan beberapa Beauty Influencer seperti Tasya Farasya, Dhini Aminarti, Sabrina Anggraini dan Ririe Prams.

Untuk pengunjung yang ingin merasakan pengalaman menentukan personal color hingga membuat lip cream sendiri dapat langsung datang dengan membeli minimal dua produk Wardah senilai Rp150 ribu di booth yang sudah tersedia.

Editor
Komentar
Banner
Banner