Nasional

Menantu Elvy Sukaesih Kembali Diciduk Polisi karena Kasus Narkoba

apahabar.com, JAKARTA – Muhammad, menantu dari ratu dangdut Elvy Sukaesih kembali diciduk polisi terkait kasus dugaan…

Featured-Image
Menantu Elvy Sukaesih. Foto – Bambang E Ros/Bintang.com

bakabar.com, JAKARTA - Muhammad, menantu dari ratu dangdut Elvy Sukaesih kembali diciduk polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Muhammad merupakan suami dari Dhawiyah yang juga pernah diciduk polisi dalam kasus narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono membenarkan terkait penangkapan Muhammad ini.

“Iya, betul,” ucap Argo saat dimintai konfirmasi oleh wartawan seperti dikutip bakabar.com dari Detik.com, Sabtu (05/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui menantuElvy Sukaesihitu diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (05/10) pukul 00.30 WIB dini hari. Selain Muhammad, polisi juga menangkap seorang pria bernama Moch Syafik.

Dari tangan keduanya, seperti dikutip dari Liputan6.com, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu. Sedikitnya ada tiga klip sabu yang disita polisi dengan rincian dua klip sabu seberat masing-masing 0,33 gram. Serta klip sabu berisi 0.41 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok.

"Nanti ya, masih diperiksa," kata Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Raden Bagus.

Untuk diketahui, Muhammad dan Dhawiya menikah pada Jumat (29/3/2019). Pernikahan keduanya berlangsung di sebuah restoran bergaya Arab di Jakarta Timur.

Sebelum pernikahan, keduanya melangsungkan pertunangan di dalam penjara. Keduanya sama-sama pernah ditangkap dalam kasus narkoba pada Februari 2018.

Saat itu Dhawiya dan Muhammad ditangkap saat sedangnyabubareng. Dua kakak Dhawiya, Syehan dan Ali Zaenal, juga ditangkap polisi.

Baca Juga:Parade Kendaraan Tempur Dalam Negeri Meriahkan HUT TNI

Baca Juga:Bisakah Presiden Dipecat karena Perpu? Pakar: Tidak Ada Dasar

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner