Sport

Membanggakan! Atlet Kempo Tanah Laut Bawa Pulang 14 Medali dari Porprov XI Kalsel

Atlet kempo Tanah Laut (Tala) pulang dengan penuh kebanggaan, setelah meraih total 14 medali dari Porprov XI Kalimantan Selatan 2022

Featured-Image
Ketua Umum Perkemi Tanah Laut, M Yusuf AR, menyerahkan piagam kepada peraih medali Porprov Kalsel 2022 di HSU. Foto: Perkemi Tanah Laut

bakabar.com, PELAIHARI - Atlet kempo Tanah Laut (Tala) pulang dengan penuh kebanggaan, setelah meraih total 14 medali dari Porprov XI Kalimantan Selatan 2022 yang berlangsung di Hulu Sungai Selatan (HSS).

Hingga hari terakhir pertandingan kempo, Selasa (8/11), Tanah Laut meraih 4 emas, 7 perak dan 3 perunggu dari 14 nomor. 

"Kami berterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua atlet, pelatih dan ofisial atas pencapaian tersebut. Juga mengapresiasi upaya pembinaan yang telah dilakukan Pemkab dan KONI Tala," ungkap Ketua Umum Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Tala, M Yusuf AR, Rabu (9/11).

Dibanding edisi sebelumnya, persiapan menghadapi Porprov XI terasa lebih berat. Penyebabnya nomor-nomor yang dipertandingkan, baru diputuskan beberapa pekan menjelang pertandingan.

"Situasi itu cukup mempengaruhi kondisi psikis dan fisik atlet. Namun kami terus berusaha dan berlatih maksimal, sehingga hasil yang diperoleh pun baik," ungkap Yusuf yang juga anggota DPRD Tala ini.

Berikut rincian medali yang diraih atlet kempo Tanah Laut di Porprov XI: 

Emas

1. Alifah (Randori Putri Kelas 60) 

2. Oyib (Randori Putri Kelas 55)

3. Yahya (Randori Putera 50)

4. Embu Beregu Campuran

Perak

1. Hepni (Randori Putra 45)

2. Zaki (Randori Putra 55)

3. Rahma (Randori Putri Kelas 50)

4. Embu Pasangan Campuran

5. Beregu Putra

6. Pasangan Yudansha

7. Pasangan Puteri Kyukenshi


Perunggu

1. Randori 70

2. Randori 45

3. Perunggu Embu Pasangan Putra Kyukenshi

Editor


Komentar
Banner
Banner