Kalteng

Melesat Saat Hujan Lebat, Mobilio Masuk Parit Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Peristiwa nahas menimpa seorang pengendara mobil Honda Mobilio nomor polisi KH 1689…

Featured-Image
Mobil Mobilo yang mengalami kecelakaan masuk ke dalam parit di jalan Tjilik Riwut Palangka Raya. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Peristiwa nahas menimpa seorang pengendara mobil Honda Mobilio nomor polisi KH 1689 TG di Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya, Kalteng. Mobil yang dikendarinya oleng dan masuk kedalam parit saat hujan lebat, Senin (14/12) sore.

Saat kejadian, mobil yang dikemudikan oleh pria berinisial RS ini melesat kencang dari arah bundaran besar menuju arah Tangkiling, kendaraan itu sempat menyenggol pengendara roda dua di depan Hotel Danum Swissbell.

Merasa panik dan ingin berusaha kabur usai menyenggol pengendara, sopir mobilio ini kembali tancap gas hingga terjungkal lantaran ban slip, lalu masuk parit dekat sebuah warung.

Dari informasi masyarakat yang menyaksikan peristiwa tersebut, saat itu ia sedang makan dalam warung. Tiba-tiba terlihat mobil mobilio warna hitam berputar-putar hingga masuk ke dalam parit.

"Sopir mobilnya selamat, tadi saya lihat mau terbang mobilnya sambil berputar, tidak ada penumpang dalam mobil itu dan kami langsung membantu mengeluarkan sopir dari dalam mobil," kata Udin warga sekitar.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Feriza Lubis mengungkapkan, tidak ada luka parah peristiwa ini baik itu pengendara motor ataupun pengemudi mobil yang tercebur ke dalam parit.

"Saat ini sopir yang mengalami kecelakaan sedang dimintai keterangan, Ada dugaan kepanikan yang muncul sehingga terjadi peristiwa mobil masuk ke dalam parit," tandasnya.

Komentar
Banner
Banner