Tak Berkategori

Melenggang ke Senayan, Caleg Ini Diuntungkan Suara Partai

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Legislatif Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dari Partai Gerindra, Muhammad Nur mengaku diuntungkan…

Featured-Image
Muhammad Nur. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN - Calon Legislatif Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dari Partai Gerindra, Muhammad Nur mengaku diuntungkan suara partai, sehingga cukup mudah melenggang ke Senayan.

“Kalau perhitungan suara saya belum persis tau. Alhamdulillah majunya saya ke Senayan juga diuntungkan suara partai pengusung Prabowo-Sandi,” ujarnya pada Kamis (25/4/2019).

Besarnya suara dukungan Prabowo-Sandi di Kalsel menjadi keuntungan bagi para caleg partai pengusungnya. Dari data sementara, Kalsel menjadi penyumbang suara terbesar kedua secara nasional. KPU Kalsel Merilis hingga 22 April 2019, 64.72 Persen suara Kalsel dimiliki Prabowo-Sandi.

Selain didukung suaran partai, Muhammad Nur, juga meng-klaim dapat keuntungan dari Daerah Pemilihan (Dapil) saat maju menjadi anggota DPRD Provinsi.

“Kebetulan Dapil 2 DPR RI adalah Dapil saat maju di DPRD Provinsi, ya itu dapil 6,” sambungnya.

Nur tidak mau banyak berjanji apa yang bakal diperjuangkan untuk rakyat Kalsel. Namun yang paling penting baginya adalah kemajuan ekonomi Kalsel.

Baca Juga: Apa Kata M Nur Peluangnya Lolos ke Senayan?

Baca Juga: PPP Klaim 2 di Kursi DPR RI dan 7 Kursi DPRD Kalsel

Baca Juga: Kuasai Kalsel 2, PDIP Optimis Syafruddin H Maming Pun Berpeluang ke Senayan

Baca Juga: Simak Kader PDIP yang Diprediksi Melenggang ke Rumah Banjar dan Senayan

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner