Pemilu 2024

Megawati: Ganjar-Mahfud Gelorakan Harapan Rakyat Indonesia

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengklaim Ganjar-Mahfud adalah pasangan calon yang menggelorakan harapan rakyat Indonesia.

Featured-Image
pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Foto: Antara)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengklaim Ganjar-Mahfud adalah pasangan calon yang menggelorakan harapan rakyat Indonesia.

"Kami tentunya mohon doa seluruh rakyat Indonesia terhadap pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud Md ini. Keduanya menggelorakan harapan baru bagi rakyat Indonesia," kata Megawati saat pendaftaran Ganjar-Mahfud sebagai capres-cawapres di KPU, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

Megawati menilai Ganjar dan Mahfud adalah sosok yang jujur, bersih dan berpengalaman di pemerintahan.

Dengan modal tersebut, Megawati meyakini pasangan Ganjar-Mahfud mampu mempercepat kemakmuran bangsa Indonesia di pemerintahan selanjutnya.

"Keduanya akan mempercepat kemakmuran dan daya unggul bangsa. Keduanya salah satu komitmen di dalam menegakkan keadilan Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud Md dikenal jujur, bersih, berpengalaman lengkap dengan kualitas kepemimpinan yang mumpuni. Kepada mereka berdua Harapan Baru Indonesia Raya diletakkan," kata dia.

Selain itu, Megawati juga mempercayakan kepada KPU untuk melakukan verifikasi atas dokumen persyaratan untuk mengikuti Pilpres 2024 yang telah diserahkan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dengan penyelenggara pemilu," ucapnya.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan berkas pendaftaran Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD lengkap.

Untuk itu, Ganjar berharap agar KPU bisa menjadi wasit yang netral dalam penyelenggaraan Pemilu.

"Mudah-mudahan KPU akan menjadi wasit yang InsyaAllah pasti paling netral," kata Ganjar usai menyerahkan dokumen pendaftaran ke KPU, Jakarta Pusat, Kamis (19/10) .

Editor


Komentar
Banner
Banner