McLaren Special Operations

McLaren Jakarta Hadirkan Layanan untuk Kustomisasi dan Home Service

McLaren Jakarta menawarkan layanan baru, termasuk menambahkan pengalaman bespoke, McLaren Special Operations (MSO).

Featured-Image
McLaren Jakarta menghadirkan layanan untuk kustomisasi dan home service. Foto: dok. McLaren

bakabar.com, JAKARTA - McLaren Jakarta menawarkan layanan baru, termasuk menambahkan pengalaman bespoke, McLaren Special Operations (MSO).

MSO memungkinkan pemilik McLaren memilih opsi kustomisasi yang benar-benar unik, dan mempersonalisasi tampilan serta karakter supercar mereka.

"Kami bekerja erat dengan pelanggan sepanjang proses kustomisasi, memastikan setiap detail sesuai spesifikasi yang tepat dan memenuhi standar kualitas serta keselamatan tertinggi," kata Andy Collins, General Manager After Sales McLaren Jakarta dalam siaran persnya, Rabu (19/4).

Layanan MSO McLaren Jakarta menawarkan berbagai opsi kustomisasi, termasuk warna cat khusus, sentuhan interior yang unik, velg kustom, dan badge personal.

Baca Juga: Ferrari 296 GTS Hadir di Indonesia, Supercar Terbuka Bermesin Hybrid

Di pusat layanan resmi, McLaren Jakarta hanya menggunakan suku cadang dan aksesori McLaren asli, dan teknisi terlatih dengan standar tertinggi.

"Kami memahami bahwa setiap McLaren adalah sebuah karya seni, dan kami memperlakukan setiap mobil dengan rasa hormat dan perhatian yang layak," ungkap Rino Rahmadi, McLaren Jakarta After Sales Manager.

Program MSO menawarkan berbagai alternatif kustomisasi. "MSO Defined" mencakup MSO Black Pack, Bright Pack, dan Carbon Pack untuk bagian eksterior, serta komponen interior MSO, atap Electrochromic, dan MSO Extended Carbon Fibre Sills untuk bagian interior.

Sementara untuk program "MSO Bespoke", pelanggan bisa menyesuaikan mulai dari pengembangan warna cat, teknik penyelesaian, pola, garis, grafis, dan campuran.

Baca Juga: Ratusan Hyundai Ioniq 5 Siap Kawal Tamu Negara di ASEAN Summit 2023

Bagi pelanggan yang mencari tingkat kustomisasi yang benar-benar personal, program ini menawarkan tingkat eksklusivitas yang tak tertandingi.

Pelanggan dapat berkolaborasi dengan desainer McLaren untuk menciptakan supercar yang benar-benar unik, dengan kemungkinan kustomisasi yang hampir tak terbatas.

Dengan banyak opsi personalisasi, pelanggan direkomendasikan untuk mengunjungi konfigurator MSO di https://cars.mclaren.com/en/mso untuk mencobanya sendiri.

Setiap elemen personalisasi kemudian akan dikonfirmasi oleh McLaren Jakarta untuk ketersediaan dan perkiraan periode produksi yang memakan waktu sekitar 14 minggu, tergantung tingkat kustomisasi.

Baca Juga: Jelang Mudik, Astra Isuzu Gaungkan Kampanye Keselamatan Berkendara

Dengan konfigurator MSO tersedia secara online dan dapat diakses di seluruh Indonesia, McLaren Jakarta juga menyoroti layanan yang tersedia untuk semua pemilik mobil super yang berada di luar Jakarta.

"McLaren To You" adalah program di mana teknisi McLaren bersertifikasi akan mengunjungi lokasi pemilik McLaren untuk perawatan dan layanan, yang saat ini tersedia di pulau Jawa.

Bagi yang berminat MSO dan permintaan "McLaren To You" dapat dilakukan dengan menelepon atau mengirim pesan WhatsApp di nomor 0821-1888-8720, atau melalui kunjungan ke McLaren Jakarta Service Centre.

Editor


Komentar
Banner
Banner