Sport

Mayweather Sesumbar lebih Baik dari Muhammad Ali dan Mike Tyson

apahabar.com, MICHIGAN – Bintang tinju dunia, Floyd Mayweather sesumbar kalau dirinya jauh lebih baik dari dua…

Featured-Image
Floyd Mayweather. Foto-Boxing World

bakabar.com, MICHIGAN – Bintang tinju dunia, Floyd Mayweather sesumbar kalau dirinya jauh lebih baik dari dua legenda tinju, Muhammad Ali dan Mike Tyson.

Jika melihat dari catatan bertanding, Mayweather boleh jadi benar dengan perkataanya tersebut. Petinju asal Amerika Serikat itu memang punya catatan yang sangat baik dalam rekor bertarung yang ia miliki.

"Dari semua petinju dalam sejarah, saya sudah melakukan lebih di bandingkan mereka," ujar Mayweather, seperti dilansir essentiallysport, Jumat (9/10/2020).

"Berapa banyak yang sudah ditaklukkan Rocky Marciano? Jadi kita sudah tahu, saya menaklukkan lebih banyak juara yang ada di hall of fame," lanjutnya seperti dikutip bakabar.com dari Okezone.

“Apakah Muhammad Ali petarung yang sama ketika dikalahkan petinju yang baru memiliki pengalaman 7 pertandingan? Leon Mengalahkannya," sambung Mayweather.

“Nanti di masa mendatang, Anda tidak menyebut Muhammad Ali atau Mike Tyson, Anda akan menyebut nama Floyd Mayweather,” ujarnya lagi.

Sebagai catatan, selama berkarier, Mayweather telah membukukan 50 kemenangan tanpa kekalahan. The Money -julukan Mayweather- bahkan tercatat telah mengoleksi 15 gelar juara dari lima kelas berbeda sebelum ia memutuskan pensiun pada 2017 kemarin.



Komentar
Banner
Banner