Penemuan Jasad

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di BKT Cakung

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra mengatakan jasad pria tanpa identitas tersebut diduga telah meninggal tiga hari lalu sebelum ditemukan.

Featured-Image
Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi mengambang dan membusuk diatas permukaan air di kali BKT, Cakung, Jakarta Timur, Selasa 7 November 2023. Foto : Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi mengambang dan membusuk di atas permukaan air di kali BKT, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (7/11)

Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Candra mengatakan jasad pria tanpa identitas tersebut diduga telah meninggal selama tiga hari sebelum akhirnya ditemukan tewas.

"Jenis kelaminnya laki-laki. Kondisinya diperkirakan sudah meninggal 3 hari. Diperkirakan sekitar 2-3 hari, artinya kondisi memang sudah dalam kondisi membengkak, membusuk," ujar Panji dalam keterangannya, Selasa.

Baca Juga: Jasad Mahasiswi FKH Unair Tertutup Plastik dan Tersambung Selang

Panji mengatakan jasad pria tersebut ditemukan saat petugas PPSU (Pengamanan Prasarana dan Sarana Umum) sedang membersihkan sampah di kali tersebut dan saat itu, ia melihat ada jasad yang mengambang dan tersangkut di tumpukan sampah.

"Jadi tadi pagi itu ada petugas PPSU membersihkan sampah di ujung BKT kemudian melihat mayat ada di kali itu.Posisinya sudah tengkurap. Kemudian PPSU menghubungi Babinkamtibmas setelah itu anggota cek ke sana," ujarnya.

Baca Juga: Misteri Jasad Wanita Muda Tak Berbusana di Kebakaran Banjarbaru

Dari hasil olah TKP dan pengecekan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad pria tersebut. Selanjutnya jenazah itu dibawa ke RSCM untuk diproses lebih lanjut.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan lalu dibawa ke RSCM. Kami juga mengimbau ke warga masyarakat maupun RT RW ya, barangkali ada warga yang merasa kehilangan untuk melapor kepada kami," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner