Kebakaran Maut

Misteri Jasad Wanita Muda Tak Berbusana di Kebakaran Banjarbaru

Amuk api di sebuah rumah Jalan Manggis Landasan Ulin Banjarbaru memakan korban jiwa. Seorang wanita muda tewas dalam kebakaran Minggu pagi itu (24/9).

Featured-Image
Jasad Shella ditemukan tanpa busana di dalam rumah yang terbakar. Foto: Humas Polsel Liang Anggang

bakabar.com, BANJARBARU - Amuk api di sebuah rumah Jalan Manggis Landasan Ulin Banjarbaru merenggut korban jiwa. Seorang wanita muda tewas dalam kebakaran Minggu pagi itu (24/9).

Tak ditemukan luka bakar pada sekujur jasad yang telentang di atas matras bewarna biru, dengan tangan terlipat ke belakang itu.

Shella Janna Tiffany (29) asal Banjarmasin sudah ditemukan tak bernyawa. Jasadnya ditemukan di dalam sebuah kamar rumah yang terbakar.

Baca Juga: Wanita Muda Tewas Gantung Diri di Apartemen Duren Sawit

Sejumlah saksi memberi tahu bahwa tadi malam Sabtu (23/9) korban sempat berkumpul di rumah yang disewanya itu dengan keluarga. Keluarga tengah menenangkan korban yang memang mengalami depresi. Sebab beberapa bulan lalu mengalami kecelakaan sehingga rahang kirinya patah.

Sejumlah saksi turut mendengar suara barang-barang dibanting dari dalam kamar korban. Ketika dilihat dari luar rumah, kamar korban sudah mengeluarkan asap.

Pemadam pun berdatangan. Setelah api sukses dipadamkan, petugas melihat korban dengan posisi telentang dan diduga sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Viral, Tawuran di Kalibaru Dibubarkan 2 Wanita Muda

"Analisa sementara dari tim Inafis Polres Banjarbaru, kamar korban dalam keadaan terkunci dari dalam dan hanya ditemukan luka gores di kaki kanan," papar Kapolsek Liang Anggang, Kompol Yuda K Pardede.

Mulut Shella, kata dia, mengeluarkan cairan berbusa. "Yang diduga akibat banyak menghirup asap," imbuhnya.

Dugaan polisi sementara, korban meninggal karena kehabisan napas. Sebab, terkurung asap dari api yang diduga bersumber dari kamarnya.

"Tapi hal itu masih dugaan sementara. Jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum," tandas Kompol Yuda.

Editor


Komentar
Banner
Banner