temuan mayat

Mayat Pria Bersimbah Darah di Pasar Minggu, Diduga Sengaja Dibuang

Sosok mayat seorang pria dengan kondisi bersimbah darah ditemukan tergeletak di Jalan Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (15/8).

Featured-Image
Sosok mayat seorang pria dengan kondisi bersimbah darah ditemukan terkapar di Jalan Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa 15 Agustus 2023. Foto : Ilustrasi

bakabar.com, JAKARTA - Sesosok mayat seorang pria dengan kondisi bersimbah darah ditemukan tergeletak di Jalan Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (15/8).

Warga sekitar mengaku sempat melihat adanya mobil yang tidak dikenal membuang mayat pria tersebut.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka saat dihubungi bakabar.com mengungkapkan mayat pria tersebut berinisial MSD (53) ditemukan pada Selasa (15/8) pukul 03.30 WIB dini hari.

Baca Juga: Mayat Pria Di Hayam Wuruk Ternyata Korban Penganiayaan, Polisi Tangkap Pelaku

Kepada polisi, warga di lokasi kejadian (HS) mengaku sempat melihat ada mobil yang berhenti di pinggir jalan. Mobil itu diketahui menjatuhkan sesuatu benda berbentuk besar. Belakangan diketahui benda tersebut adalah tubuh manusia.

"Sopir turun dari mobil, lalu seperti membuang sesuatu di pinggir jalan. Selanjutnya mobil langsung kabur ke Jalan Raya Ragunan," ujar Rusit di Jakarta, Selasa (15/8).

Rusit menjelaskan, saksi mata (HS) penasaran dengan benda yang ditinggalkan oleh mobil tersebut. HS lalu melakukan pengecekan.

Baca Juga: Mayat Pria Ditemukan di Pinggir Jalan Kabupaten Banjar, Diduga Kecelakaan

"Saksi kaget melihat seseorang yang sudah tergeletak, kemudian saksi langsung meminta bantuan kepada sekuriti," paparnya.

Mayat pria yang ditemukan itu diketahui mengenakan kaus merah dan celana panjang berwarna cokelat. Polisi juga menemukan dompet warna hitam yang diduga milik korban.

Di lokasi, polisi mendapati sejumlah luka di tubuh korban. Luka tersebut terdapat di bagian dada, jidat kiri, dan punggung yang diduga akibat benda tumpul. Kasus dugaan pembunuhan itu kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Editor
Komentar
Banner
Banner