Tak Berkategori

Mayat Mengapung di Guntung Paikat, Polsek Banjarbaru Kota Turun Tangan

apahabar.com, BANJARBARU – Penemuan jasad Aman (49) di Guntung Paikat Banjarbaru memantik perhatian Polsek Banjarbaru Kota….

Featured-Image
Jasad Aman mengapung di sungai kecil Lok Paikat Banjarbaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU - Penemuan jasad Aman (49) di Guntung Paikat Banjarbaru memantik perhatian Polsek Banjarbaru Kota.

Lelaki yang ditemukan terbujur kaku di aliran sungai kecil kini dibawa ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru untuk dibersihkan, Rabu (17/11).

“Untuk saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Idaman menggunakan ambulan Emergency Swasta untuk dikerjakan (dibersihkan dan dimandikan),” kata Kapolsek Banjarbaru Kota AKP Shofiah melalui Kanit Reskrim Iptu Tetro.

Jasad korban dibawa ke RS Idaman Banjarbaru tersebut bukan untuk dilakukan proses visum, melainkan untuk dibersihkan.

“Karena untuk pihak keluarga mengatakan korban memang memiliki penyakit bawaan," jelasnya.

“Dari keterangan pihak Inafis di badan korban juga tidak ditemukan bekas luka baik dari benda tajam maupun benda tumpul,” tambahnya.

Dikatakan Tetro, korban memang suka memancing. Pada hari Selasa (16/11) sekitar pukul 09.00 pagi Aman berniat untuk memancing.

Karena tidak kunjung pulang, pihak keluarga bersama dengan warga setempat mencoba mencari lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai tukang pentol keliling tersebut

Sekitar beberapa menit melakukan pencarian, akhirnya Aman didapati tengah tertelungkup di aliran sungai kecil dengan kondisi tidak bernyawa.

Dari keterangan anggota Emergency Landu, Agus Salim, saat pihaknya melakukan evakuasi, didapati alat pancing di dekat badan korban.

“Saat kita melakukan evakuasi didapati alat pancing di sekitar tempat kejadian,” terangnya.



Komentar
Banner
Banner