Kakek Meninggal

Masyaallah, Kakek Meninggal saat Salat Berjamaah di Masjid Cakung

Seorang kakek meninggal saat melakukan salat maghrib di masjid

Featured-Image
Seorang kakek meninggal saat sedang salat maghrib (Foto: Tangkapan layar)

bakabar.com, JAKARTA - Viral video peristiwa di media sosial seorang warga meninggal dalam keadaan manjadi makmum dalam salat maghrib di Masjid Jami Al-Wahid Gang Bona Kampung Pisangan Penggilingan, Cakung Jakarta Timur.

Dari video yang diterima bakabar.com, Rabu (28/12) berdurasi 1,5 menit terekam, seseorang pria tersungkur ketika rakaat kedua takbiratul ihram. Pada saat tersungkur seluruh jemaah bergotong royong membantu membopongnya keluar dari dalam Masjid.

Menurut keterangan Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira mengatakan pria tersebut diketahui berinisial Y dengan usia 61 tahun. Saat kejadian pria paruh baya itu mengenakan baju koko berwarna putih.

Baca Juga: Cerita Kakek Terkaya RI di Bisnis Smelter Kalimantan: Mulanya Pedagang Kelontong

Ia juga membenarkan kejadian itu terjadi pada Senin, (26/12) ba'da maghrib. Saat itu warga Pisangan sementara melakukan salat maghrib berjamaah.

"Iya memang benar di rakaat kedua, pada saat itu peristiwa itu terjadi pada hari Senin sekitar jam 18.10 WIB. Saat itu, Y sedang menjadi makmum salat maghrib di masjid," pungkasnya.

Baca Juga: Nyebrang di Depan SDN 01 Gondangdia, Seorang Kakek Tewas Dilibas Moge

Kemudian, dia menjelaskan Y sempat dibawa ke rumah sakit setempat namun nyawanya tidak tertolong. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar yang menolong, Y memiliki riwayat penyakit komplikasi.

" Kalau Info dari tetangga, Y ini si korban memang sudah sakit komplikasi," tuturnya. (Ratih Widihastuti Ayu Hanifah)

Editor


Komentar
Banner
Banner