Sport

Masuk Final, PSSI Guyur Bonus Rp150 Juta untuk Garuda Muda

apahabar.com, JAKARTA – Sukses masuk final Piala AFF U-16 2022 membawa berkah bagi pemain Timnas U-16…

Featured-Image
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan berikan motivasi kepada para pemain Timnas U-16 Indonesia jelang Final Piala AFF U-16 2022. (Foto: PSSI).

bakabar.com, JAKARTA – Sukses masuk final Piala AFF U-16 2022 membawa berkah bagi pemain Timnas U-16 Indonesia. Para penggawa Timnas Indonesia U-16 diguyur bonus senilai Rp150 juta dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan menyampaikan itu, saat pelepasan timnas jelang laga final melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Jumat (12/8).

“Alhamdulillah ini sebagai bentuk apresiasi kepada pemain dan ofisial karena sudah lolos ke babak final. Bila mampu meraih juara Piala AFF U-16 tentu bonus akan bertambah lagi,” kata Iwan Bule sapaannya, dalam Keterangan tertulis kepada bakabar.com.

Indonesia lolos ke final, setelah menaklukan Myanmar 6-5 di babak semifinal Rabu (10/7) kemarin.

Iwan Bule juga berharap banyak kepada skuad garuda untuk bisa memenangkan pertandingan yang akan digelar malam ini pukul 20:00 WIB.

“Saya harap pemain fokus dan kerja keras melawan Vietnam di laga final. Kami ingin mengulangi juara Piala AFF U-16 tahun 2018 lalu,” kata Iwan Bule.

Laga Indonesia melawan Vietnam akan kick off pukul 20.00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Timnas Indonesia menjadi tim yang dominan karena pernah menumbangkan Vietnam 2-1 di babak penyisihan Grup A. (Rian)



Komentar
Banner
Banner